Sukses

Momen Adegan Mimpi Nayla di Naluri Hati SCTV, Bikin Penonton Nyesek

Bagi penggemar Naluri Hati SCTV pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Nayla. Karakter yang diperankan oleh Shanice Margareteha, aktris cantik Indonesia yang bertalenta.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar Naluri Hati SCTV pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Nayla. Karakter yang diperankan oleh Shanice Margareteha.

Akting dari Shanice ini berhasil membuat penonton Naluri Hati di rumah terkuras emosinya. Seperti yang diketahui dari awal, bahwa Nayla ini sebenarnya memiliki identitas asli bernama Dinda. 

Namun karena ia pernah mengalami kejadian tak mengenakkan di pukul hingga ditemukan di tepi jurang, ia mengalami amnesia parsial. Pada akhirnya ketika ditemukan oleh Zain, ia mengenali dirinya sebagai Nayla, karena Zain memanggil dengan nama itu.

Amnesia parsial yang dialami Nayla terkadang membuat dirinya merasakan ada hal janggal yang harus ia ungkap, namun Nayla sendiri juga tak paham dengan perasaan yang ia alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keresahan dari Mimpi Nayla

Rasa bingung selalu menghampiri Nayla. Ia ingin segera bertindak tetapi takut salah langkah dan justru hal itu dapat membuatnya celaka. Titik balik Nayla terjadi pada tayangan episode 17 Naluri Hati.

Ada momen adegan di mana Nayla mengalami mimpi bertemu dengan sosok laki-laki yang menghampirinya. Tak lama ia terbangun dan masih ingat persis kejadian dalam mimpinya. Namun ia tidak mengenali siapa sosok laki-laki itu sebenarnya, hal itu membuatnya merasa resah.

3 dari 4 halaman

Kejamnya Ibu Tiri

Ia langsung menceritakan kepada Zain terkait mimpinya semalam. Karena rasa cinta Zain yang besar kepada Nayla, akhirnya Zain membantu Nayla untuk mengungkap rasa penasarannya.

Ternyata sosok laki-laki itu adalah Haryo Abidin yang merupakan ayah kandung Nayla yang sudah lama meninggal dunia. Usut punya usut, ternyata Nayla yang sebenarnya Dinda ini memiliki ibu tiri bernama Rina yang berusaha keras untuk membunuh Dinda.

Sebelum dibunuh, ibu tirinya ini memiliki hasrat untuk menjodohkan Dinda dengan putra kandungnya yaitu Gilang, sehingga nantinya bisa menguasai seluruh harta warisan dari ayah kandung Dinda, Haryo Abidin. Bahkan kejadian yang membuat Dinda mengalami amnsesia parsial ternyata juga ulah dari ibu tirinya.

4 dari 4 halaman

Penonton Ikut Geram

Kejadian demi kejadian yang dialami Nayla membuat netizen alias penonton di rumah ikut geram dan terbawa emosi. Penonton ikut nyesek jika merasakan hal yang sama di posisi Dinda.

Bagaimana tidak, sudah kehilangan ayah, nyawa terancam, warisan ingin diambil. Netizen turut mendoakan Nayla agar segera pulih ingatannya dan mengenali dirinya kembali sebagi Dinda agar tidak dibodohi lagi oleh ibu tirinya dan Gilang.

Penasaran dengan perjuangan Nayla selanjutnya? Akankah Nayla dapat bertahan dan mengungkap semua hal ganjal dalam kehidupannya? Jangan lupa juga untuk nonton sinetron Naluri Hati hari ini di SCTV.

Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di platform Vidio.

 

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.