Sukses

3 Rekomendasi Judul Menyayat Hati FTV Ratapan Buah Hati Indosiar

Rekomendasi judul FTV Ratapan Buah Hati berikut ini sangat di rekomendasikan untuk Anda tonton melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Mengusung format FTV, Ratapan Buah Hati yang tayang sejak 23 Januari 2021 diproduksi oleh Mega Kreasi Films dan menjadi proyek FTV keenam rumah produksi tersebut di Indosiar. Setelah lima pendahulunya, yakni Sinema Pintu Taubat, Kisah Nyata, Pintu Berkah, Azab, dan Suara Hati Istri.  

Menyampaikan pesan bahwa tidak selamanya hidup seorang anak bahagia, Ratapan Buah Hati menunjukan sisi lain nasib anak-anak yang tidak seindah bayangan mereka. Masa-masa yang seharusnya dihabiskan untuk bermain dan mengenal dunia mereka, justru harus dihadapi dengan kerja keras bahkan tangisan. 

Meskipun begitu, FTV ini memberi gambaran bahwa anak-anak tidak selemah yang dipikirkan. Beragam cara dan ide mereka lakukan untuk bertahan dari kondisi-kondisi yang tidak berpihak kepada mereka. 

Sangat menyentuh bagi semua kalangan, beberapa judul FTV Ratapan Buah Hati berikut ini menjadi wajib Anda tonton. Apa saja? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kutunggu Ibu Memanggilku Dengan Namaku

Pada judul ini, diceritakan bahwa pernikahan seringkali dimaknai salah dengan munculnya perselingkuhan. Hal ini dilakukan oleh Wahyu (Teuku Mirza) terhadap Laksmi (Garneta Haruni). Padahal istrinya saat itu sedang hamil besar.

Pasca melahirkan dalam kondisi mental yang tidak baik-baik saja, Laksmi seringkali meluapkan emosi pada anaknya. Bahkan, anaknya tersebut tidak ia beri nama hingga beranjak remaja, hingga panggilan ‘Kamu’ melekat pada dirinya.

Bagaimanakah nasib Kamu pada akhirnya?

3 dari 4 halaman

2. Aku Anak Yang Disia - Siakan Oleh Keluargaku

Bagaimana jadinya jika seorang anak tidak pernah disayang oleh ayahnya sendiri? Bahkan seperti tidak dianggap sama sekali. Sayangnya, Cantika (Angelina Livie) mengalami hal tersebut.

Ia tinggal bersama ayahnya (Dirly Dave) serta ibu sambungnya, Ika (Elsya Syarief). Keduanya sama-sama mengacuhkan Cantika, bahkan ia ditempatkan satu kamar dengan ART di rumah tersebut.

Akankah Gani sadar akan perbuatannya? Ataukah Ika akan terus bersikap jahat terhadap Cantika?

4 dari 4 halaman

3. Anak Yang Berkorban Untuk Kebahagiaan Orang Tuanya

Keadaan ekonomi seringkali menjadi sebuah biang masalah dalam rumah tangga. Meskipun begitu, tidak seharusnya menjadi penyebab perbuatan yang dilakukan tanpa akal sehat.

Yanto (Teuku Mirza) misalnya, ia yang tidak mempunyai pekerjaan dengan teganya menjual Adam (Abiyyu Barakbah) untuk diadopsi, sehingga Yanto mendapatkan hasil berupa uang.

Malangnya, Adam menyembunyikan semua perasaannya demi sang ibu, Wati (Meitha Thamrin) yang terus menerus dimarahi oleh Yanto. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Apakah Yanto akan menyesali perbuatannya atau justru sebaliknya?

Cari tahu kelanjutan cerita dari judul-judul di atas, serta tonton pula FTV lainnya dengan nonton Ratapan Buah Hati Indosiar di platform streaming Vidio.

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.