Sukses

Daftar OST Cinta Amara yang Dinyanyikan Naura, Putri Sulung Nola B3

Sinetron Cinta Amara memiliki beberapa OST yang dinyanyikan oleh Naura.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Amara merupakan saalah satu sinetron yang kini ramai dibicarakan masyarakat. Sinetron ini tayang perdana di SCTV pada 9 Agustus 2021.

Diperankan oleh Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Ciara Brosnan, dan beberapa aktris serta aktor lainnya, sinetron Cinta Amara menyuguhkan kisah Amara (Ciara Brosnan) yang hidup terpisah dengan kedua orang tuanya.

Amara yang sebenarnya hidup dengan orang tua angkat merupakan anak pekerja keras. Penonton pun akan dibuat takjub dengan alur ceritanya. 

Selain alur cerita dan para pemainnya, soundtrack dari Cinta Amara juga tak kalah mencuri perhatian. Apa sajakah lagu tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)

Naura atau Adyla Rafa Naura Ayu berkolaborasi langsung dengan sang ibu, Nola B3 di lagu "Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)". Lagu ini  dirilis pada 2020 lalu ini dan tergabung ke dalam album yang bertajuk Katakanlah Cinta.

Lagu ini juga telah masuk ke dalam dua nominasi dalam AMI Award yaitu Duo/Grup/Kolaborasi Anak-SAnak Terbaik dan Penata Musik Lagu Anak-Anak Terbaik.

3 dari 4 halaman

2. Untuk Tuhan

Oh, Tuhan, ini aku lagi

Terdengarkah semuanya

Tak akan bosan aku mengulang

Permintaanku sekali lagi

Itulah sepenggal lirik dari Untuk Tuhan, yang dirilis pada 2015. Lagu ini juga memenangkan AMI Award untuk kategori Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik. 

4 dari 4 halaman

3. Dikelilingi Cinta

Terbaru dari lagu-lagu sebelumnya, "Dikelilingi Cinta" resmi dirilis pada tahun 2021 melalui album Birthday Konser. Dalam lagu ini, Naura menyampaikan pesan untuk selalu bersyukur dalam setiap keadaan yang terjadi.

Dengarkan kembali lagu-lagu di atas dengan nonton Cinta Amara melalui platform Vidio. Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di Vidio.

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.