Sukses

Kartun Sesame Street Hadir di Vidio, Simak Cara Nonton Episode Terbaru di Sini

Sesame Street atau Jalan Sesama adalah program yang menampilkan karakter-karakter Muppet atau boneka berbagai jenis hewan ini memang sangat populer di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kita tentu tidak asing dengan program hiburan anak Sesame Street. Program yang menampilkan karakter-karakter Muppet atau boneka berbagai jenis hewan ini memang sangat populer di dunia.

Sesame Street telah bertahan lebih dari 50 tahun sejak penayangan pertamanya pada 1969. Tak tanggung-tanggung, acara televisi anak ini juga hadir di 120 negara dan dibuat dalam 30 versi internasionalnya.

Acara ini pada awalnya dibuat oleh organisasi non-profit milik Joan Ganz Cooney dan Ralph Rogers, Sesame Workshop. Program ini tayang perdana pada 10 November 1969 di saluran National Educational Television (NET), yang kemudian berganti nama menjadi Public Broadcast Service (PBS).

Di Indonesia sendiri, Sesame Street pernah ditayangkan pada tahun 1974 di satu-satunya stasiun televisi yang ada saat itu yaitu TVRI. Nama Sesame Street ikut diubah menjadi bahasa Indonesia, Jalan Sesama. Pada tahun 1990 TVRI resmi mengakhiri program anak ini, dan dipindahkan ke stasiun televisi swasta hingga awal 2000an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayang dengan Ribuan Episode

Hingga saat ini, Sesame Street telah menayangkan lebih dari 4.500 episode yang terbagi dalam 51 season. Karena pengaruhnya yang luas, Sesame Street telah mendapatkan penghargaan sebagai salah satu acara anak terpopuler dan paling dihormati di dunia. 

Rindu dengan tontonan masa kecil Sesame Street atau tertarik menontonnya bersama si kecil? Jangan khawatir! Kini keseruan kisah Elmo dan kawan-kawan dapat Anda saksikan di Vidio. Ikuti cara-cara di bawah ini untuk nonton sesame street sub indo episode terbaru.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Sesame Street di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Sesame Street” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! 
  8. Atau klik di nonton sesame street sub indo

Jadi tunggu apalagi? segera download aplikasi Vidio sekarang  atau kunjungi situs resminya di vidio.com.

Jangan lupa untuk buka blog Vidio untuk update informasi terbaru tentang rekomendasi film, drama, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.