Sukses

Saksikan Kembali di Vidio, Love Story The Series Episode 29 Agustus 2021: Zidan Menemukan Maudy

Sinopsis Love Story The Series episode ini dapat kamu saksikan kembali melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series episode ke 297 yang tayang pada 29 Agustus 2021 lalu menceritakan kelanjutan bagaimana Ken dan Maudy melarikan diri dari penculik yang sebenarnya didalangi oleh Wilantara dengan tujuan untuk mendekatkan kembali mereka berdua.

Kesialan terjadi ketika mereka melompat dari sebuah pick up yang mengalami kerusakan pada remnya sehingga mengakibatkan mobil tidak dapat dihentikan meskipun mengarah pada jurang dan sungai. Ken yang berusaha menyelamatkan Maudy terpaksa lompat dari mobil terlebih dahulu.

Sedangkan Maudy masih berada di atas mobil dan sangat ketakutan. Sayangnya, Ken tidak dapat menyelamatkan Maudy yang jatuh ke sungai dan terseret arus. Ia juga ditahan oleh warga setempat untuk tidak mencari di area sungai tersebut karena faktor keselamatan.

Bagaimana nasib Maudy selanjutnya? Bisakah Ken menemukan wanita yang ia sayangi itu? Atau justru Maudy akan masuk ke dalam kondisi yang lebih berbahaya? Simak sinopsis singkat Love Story The Series berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencarian Berlanjut

Zidan dan Bunga juga telah sampai di desa yang sama untuk mencari Maudy dan Ken. Mereka berdua memutuskan untuk berpencar. Zidan menyusuri sungai untuk mencari Maudy. Sementara Bunga tidak ikut mencari ke tempat yang sama karena dinilai berbahaya. Bunga akhirnya mencoba memberitahu Dinda. Selanjutnya, Dinda memberitahu Wilan mengenai apa yang terjadi. Sadar penculikan ini merupakan ideya, Wilan menjadi khawatir dan cepat memerintahkan anak buahnya untuk menemukan Ken dan Maudy.

Di sisi lain, Vanessa terbakar cemburu karena Rama ketahuan makan bersama beberapa wanita dalam foto yang diunggah Panjul di Instagram. Vanessa juga menerima telepon dan perintah dari Dinda untuk mengadukan kepada Arga bahwa anaknya pergi bersama Ken. Arga terprovokasi oleh perkataan Vanessa dan segera berangkat ke Lembang untuk menjemput anaknya.

Ketika hendak berangkat, mucul lah Anita yang memaksa untuk ikut ke Lembang bersama Arga dan Emely. Pada awalnya Arga merasa rishi dan tidak ingin mengizinkan Anita. Namun seperti biasa, Anita memelas dan berlagak peduli kepada anaknya. Hal tersebut membuat Arga membawa Anita. Safira yang melihat kejadiantersebut merasa cemburu namun di sisi lain ia juga merasa bersalah karena semua orang sedang dalam keadaan panik mencari Maudy dan Ken, namun ia malah merasakan hal yang berbeda.

3 dari 3 halaman

Maudy Ditemukan

Maudy akhirnya berhasil ditemukan meskipun Ken, Zidan, serta warga sekitar cukup sulit menemukannya. Namun sayangnya, Maudy tidak ditemukan oleh Ken, melainkan oleh Zidan dan Ken hanya berhasil menemukan sepatu istrinya tersebut.

Hal ini membuat Ken berpikir bahwa ia gagal menjadi seorang suami bagi Maudy. Ia juga berpikir bahwa Zidan telah serius dengan Maudy sampai ia mencari istrinya sampai ke Lembang.

Kisah berlanjut ketika warga memberi tahu Wilan, Ken, dan Bunga bahwa Maudy sudah di bawa ke rumah sakit. Disusul oleh Arga, Emely, dan Anita yang juga telah diberitahu oleh Wilan mengenai keadaan terbaru dari Maudy.

Mendengar kabar tersebut, Arga semakin yakin bahwa kejadian ini merupakan perbuatan Ken. Sehingga kini posisi Ken semakin kurang mendapatkan simpati dari mertuanya.

Saksikan terus keseruan kisah Maudy, Ken, Zidan, dan Bunga dengan nonton Love Story The Series SCTV. Bila terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di platform Vidio.

 

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.