Sukses

Nonton Aksi Donnie Yen dalam Film Ip Man di Vidio

Foshan merupakan daerah yang terkenal dengan ilmu bela dirinya, sehingga banyak perguruan yang didirikan oleh para ahli beladiri, kecuali Ip Man.

Liputan6.com, Jakarta Mengambil latar waktu tahun 1930-an, kamu pasti tidak asing dengan film laga Mandarin yang bergenre seni bela diri ini. Ya, Ip Man yang rilis pada 2008 film ini memiliki durasi 105 menit.

Ip Man merupakan film garapan sutradara Wilson Yip yang diadaptasi dari kisah hidup master Wing Chun, pada saat China dijajah oleh Jepang.

Di dalam film Ip Man terlihat saat masa kelam itu berlangsung, sang master Wing Chun yang sangat mencintai negerinya,enggan untuk mengajarkan bela diri kepada tentara Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Ip Man

Ip Man menceritakan kehebatan dari seorang guru wing chun yang tinggal di sebuah daerah yang bernama Foshan. Daerah tersebut terkenal dengan ilmu bela dirinya, sehingga banyak perguruan yang didirikan oleh para ahli bela diri, kecuali Ip Man.

Ip Man sendiri tidak pernah menunjukan kehebatannya dalam bela diri kepada publik. Namun secara tidak sengaja kehebatannya ketahui banyak orang melalui pertarungannya melawan guru Liu. Ip Man juga mengalahkan Jin Shanzhao yang merupakan ahli Kungfu dari daerah luar Foshan.

Konflik dalam film ini bermula pada kedudukan Jepang di Cina, keadaan menjadi sangat sulit, Ip Man jatuh miskin. Bahkan para ahli bela diri di Foshan sering mengikuti pertarungan antara prajurit Jepang dan para master Kungfu hanya untuk mendapatkan sekantung beras.

Guru Liu menjadi salah satu orang yang sering memenangkan pertarungan ini, sampai pada satu waktu ia kalah melawan 3 prajurit Jepang dan membuatnya ditembak mati. Mengetahui hal tersebut membuat Ip Man marah dan menantang sepuluh prajurit beserta pimpinan mereka, yaitu Jendral  Miura.

Bagi Anda yang penasaran tentang kisah sang master Wing Chun kini bisa menontonnya di platform streaming Vidio. Lalu, bagaimana cara nonton Ip Man full movie di Vidio ? Simak caranya berikut ini.

 

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Ip Man di Vidio

Cara download dan log in Vidio di ponsel: 

Buka App Store atau Play Store, cari aplikasi Vidio, kemudia klik instal 

 

1. Download dan log in aplikasi di ponsel

2. Buka App Store atau Play Store, cari aplikasi Vidio, kemudian klik install

3. Setelah selesai menginstal Anda dapat membuka aplikasi Vidio Pilih “Account” dan “Sign In”

4. Masukan informasi akun berupa email dan password yang akan Anda gunakan untuk mendaftar pada akun Vidio

5. Streaming drama dan film sudah dapat Anda nikmati di Vidio 

Cara berlangganan Vidio Premier Platinum

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan akun Vidio yang Anda punya

3. Lalu pilih menu more/lainnya

4. Kemudian anda bisa pilih menu subscription and purchases

5. Pilih paket premier yang Anda inginkan

6. Berikutnya lanjut ke pembayaran, Anda dapat memilih metode pembayaran yang dinginkan

7. Langkah terakhir, pembayaran telah selesai. Anda sudah dapat menikmati streaming drama dan film di Vidio.

Dapatkan rekomendasi drama Mandarin, Korea, Thailand, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini