Sukses

Sinopsis Serial Uttaran Episode 7 di Vidio: Pertemuan Pertama

Damini datang ke rumah keluarga Takur untuk bekerja sebagai pengasuh Tapasya. Di sinilah awal pertemuan Ichcha dan Tapasya. Saksikan Uttaran episode 7 hanya di plattorm streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Uttaran merupakan drama serial Bollywood yang dirilis pada 1 Desember 2008, dan mengakhiri episodenya pada 16 Januari 2015. Selama 7 tahun, serial ini telah memproduksi 1.549 episode dalam 4 musim. 

Drama Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua perempuan bernama Tapasya (Ishita Panchal) dan Ichcha (Sparsh Khanchandani). Mereka memiliki latar belakang ekonomi yang berbeda.

Tapasya berasal dari keluarga yang berkecukupan, sedangkan Ichcha merupakan seorang anak dari pengasuh yang bekerja untuk keluarga Takur, yang mana adalah keluarga Tapasya.

Sayangnya, kedatangan Damini sebagai pengasuh Tapasya tidak disukai oleh Divya Takur, ibu Tapasya. Apa penyebab Divya tidak menyukai Damini? Penasaran bagaimana Tapasya dan Ichcha dipertemukan sebagai sahabat?

Simak sinopsis Uttaran episode 7 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Uttaran Episode 7

Ibu Ichcha, Damini (Vaishali Thakar) mendapat pekerjaannya di rumah keluarga Jogi Takur (Ayub Khan) sebagai pengasuh untuk anaknya yang bernama Tapasya (Ishita Panchal). Damini datang ke rumah keluarga Takur dengan membawa anaknya, Ichcha (Sparsh Khanchandani). Namun sayang, kedatangan Damini tidak disambut baik oleh istri Jogi, Divya Takur (Pragati Mehra).

Damini dan Ichcha, diberi tempat tinggal di sebelah rumah keluarga Takur. Damini memperingatkan Ichcha untuk tidak keluar rumah, karena kehadiran Ichcha tidak boleh diketahui oleh siapapun di rumah itu.

Saat Tapasya sedang bermain dan hendak mengambil bola di balkon kamarnya, secara tidak sengaja ia melihat Ichcha yang sedang bermain dengan kucing di luar rumah, Ichcha yang juga melihat ke arah Tapasya pun saling bertukar tatap dan penuh tanya.

3 dari 3 halaman

Pertemuan Pertama

Tapasya yang penasaran, ingin bertanya pada Damini, siapakah anak perempuan itu. Namun, saat ia kembali ke balkonnya, ia melihat Ichcha sudah tidak ada di bawah.

Saat Damini kembali, ia terkejut ketika mengetahui Tapasya melihat Ichcha. Damini mengejar Tapasya yang berlari ke luar rumah dan sampai ke tempat di mana ia melihat Ichcha. 

Pencarian Tapasya sia-sia karena ia tak kunjung menemukan Ichcha di sana, akhirnya ia pun kembali ke rumahnya. Damini panik tidak dapat menemukan Ichcha. Kira-kira dimana Damini menemukan Ichcha?

Apakah Tapasya akan menemukan Ichcha? Apa yang terjadi jika Ichcha masuk ke rumah keluarga Takur? Temukan jawabannya di serial drama Uttaran. Streaming Uttaran sub Indo hanya di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film dan serial Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya platform streaming di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.