Sukses

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train di Vidio

Eiga Engeki Bunka Kyōkai (Asosiasi Budaya Teater Film) Jepang mengumumkan pemenang Penghargaan Fujimoto tahunan ke-40 pada Mei lalu.

Liputan6.com, Jakarta Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba merupakan seri anime yang diangkat dari manga karangan Koyoharu Gotoge. Sejak perilisan anime pertamanya pada April 2019 lalu, anime ini menyita banyak perhatian publik karena penokohan dan alur ceritanya.

Setelah keberhasilan musim pertamanya, Demon Slayer pun merilis sekuel yang berujudul Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – The Movie: Mugen Train. Sekuel yang merupakan film animasi tersebut dirilis di bioskop Jepang pada 16 Oktober 2020.

Sejak perilisan pertamanya, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – The Movie: Mugen Train juga mendapat sambutan yang luar biasa. Di Jepang sendiri, film animasi ini mengalahkan Spirited Away dan juga Titanic dalam penjualan tiketnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim Kedua

Melihat segudang pencapaian yang telah dimiliki Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie Mugen Train tidak heran bahwa film tersebut juga mendapatkan segudang penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah penghargaan Fujimoto.

Fujimoto merupakan penghargaan yang disponsori oleh Asosiasi Budaya Teater film Jepang. Penghargaan ini diberikan kepada produser dan staf film yang mendapat pencapaian luar biasa pada tahun tersebut.

Selain itu pencapaian rekor box-offixe yang telah dicapai oleh film yang satu ini tentunya menjadi pertimbangan. Mengingat bahwasanya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie Mugen Train dirilis pada masa pandemi dan menjadi film dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah box office Jepang tentunya merupakan kabar gembira.

Dengan pencaipaian yang luar biasa tersebut tentunya banyak penikmat anime ini yang menanti perilisan musim keduanya. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dijadwalkan akan tayang setiap Minggu pukul 23.15 waktu setempat.

3 dari 3 halaman

Musim Sebelumnya

Karena kisah di musim kedua akan diawali di tempat pemberhentian Demon Slayer The Movie: Mugen Train, pastikan Anda sudah menonton film dan musim pertamanya.

Bagi yang belum nonton, Anda bisa streaming Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – The Movie: Mugen Train di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

 

Penulis: Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.