Sukses

Sinopsis Kartun Barbie Dreamtopia yang Tayang di Vidio, Menjelajah Dunia Mimpi Penuh Khayal

Barbie Dreamtopia bercerita tentang Chelsea Roberts, seorang anak yang dapat menjelajah mimpi dan membawanya ke dalam dunia khayalan bernama Dreamtopia.

Liputan6.com, Jakarta Kartun Barbie merupakan jenis tayangan yang identik dengan anak perempuan. Kartun ini menampilkan visual cantik dan aksesoris menarik, sehingga banyak digemari oleh sebagian besar anak-anak. Serial Barbie dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani anak-anak di rumah.

Sudah banyak serial Barbie yang rilis hingga sepanjang tahun 2021. Ada film Barbie yang bercerita tentang mermaid, penyihir, peri, putri angsa, dan yang lainnya.

Bahkan, ada juga kartun Barbie yang menggunakan konsep modern yang menceritakan kehidupan di era sekarang. Salah satu kartun Barbie tersebut adalah Barbie Dreamtopia.

Barbie Dreamtopia merupakan serial animasi yang diproduksi oleh Mattel, salah satu perusahaan yang banyak memproduksi mainan anak seperti Hot Wheels dan Max Steel. Serial kartun ini dibuat oleh Saul Andrew Blinkoff dan Julia Pistor. Barbie Dreamtopia pertama kali ditayangkan pada 5 November 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Serial ini bercerita tentang Chelsea Roberts, seorang anak yang dapat menjelajah mimpi dan membawanya ke dalam dunia khayalan yang bernama Dreamtopia. Di dalam Dreamtopia, Chelsea bersama kakak perempuannya, Barbie, menjelajah tempat-tempat yang dapat mewujudkan keinginan mereka.

Mereka mengunjungi Rainbow Cove, Sweetville, Sparkle Mountain, dan Wispy Forest. Di sana mereka dapat berenang di sungai pelangi dan terbang melalui awan permen kapas dengan peri.

Episode pertama Barbie Dreamtopia berjudul Building a Licorice Barn. Episode ini bercerita tentang Chelsea dan Barbie yang membantu Unicones menyelidiki penghancuran gudang licorice yang ada Di Sweetville. Mereka membantu membangun kembali gudang, dan belajar tentang kesabaran dan kerja sama di sepanjang film.

Serial Barbie Dreamtopia dikemas dengan sangat menarik dan ditujukan khusus untuk anak-anak usia pra-sekolah. Setiap episodenya berdurasi 11 menit dan berjumlah total 26 episode, yang dapat Anda saksikan melalui platform Vidio.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Barbie Dreamtopia di Vidio

Serial Barbie Dreamtopia merupakan tontonan yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tertarik untuk mengajak si kecil nonton Barbie Dreamtopia sub Indonesia? Jangan khawatir, kunjungi web browser Vidio atau download aplikasi Vidio sekarang.

Banyak konten Vidio Premier Platinum lainnya seperti anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Semua dapat Anda saksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio. Sekarang, mencari hiburan untuk buah hati tidak perlu bingung lagi karena #SemuaAdaDiVidio. 

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini