Sukses

Sinopsis Film The Guys, Usaha Raditya Dika Dapatkan Hati Pevita Pearce

Sinopsis film The Guys yang dibintangi Raditya Dika dan Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta The Guys merupakan film garapan rumah produksi Soraya Intercine Film. Film bergenre komedi ini disutradarai dan diperankan langsung oleh Raditya Dika. Bercerita tentang Alfi, kehidupan seorang karyawan yang ambisius dengan mimpinya.

Film The Guys juga dibintangi oleh aktris cantik Pevita Pearce dan diramaikan oleh aktor senior seperti Widyawati, Tarzan, Marthino Lio, Indra Jegel, serta aktor asal hailand Pongsiri Bunlewong.

Kehadiran pemain-pemain ternama tentunya akan membuat film ini semakin menarik untuk ditonton. Bagi kalian yang penasaran dengan jalan cerita film The Guys, berikut sinopsis selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis The Guys

Film ini bercerita tentang seorang karyawan bernama Alfi (Raditya Dika) yang bercita-cita bisa memimpin perusahannya sendiri. Selain ambisi berkarirnya yang tinggi, ia juga menyukai rekan sekantornya bernama Amira (Pevita Pearce).

Amira sendiri sebenarnya bukan karyawan biasa di kantor. Amira merupakan anak dari Jeremy pemilik perusahaan tempat Alfi bekerja. Masalah muncul ketika Bos Jeremy menyukain ibu Alfi yang bernama Yana.

Karena kebetulan baik Jeremy maupun Yana sudah terbiasa hidup sendiri. Mereka berdua pun memutuskan untuk menjalankan hubungan. Hal ini membuat Alfi menjadi galau karena mempunyai perasaan kepada Amira. Belum lagi ditambah gebetan Alfi yang datang kembali datang di hidupnya.

Alfi pun berada dalam dilema, antara memperjuangkan kisah cintanya atau memilih merelakan saja demi Pak Jeremy dan ibunya. Keputusan apa yang akhirnya diambil Alfi? Anda bisa nonton film The Guys di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.