Sukses

4 Pemeran dan Karakter Utama Sinetron Naluri Hati SCTV

4 pemeran utama dan karakternya sinetron Naluri Hati SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati yang diproduksi oleh SinemArt, pertama kali ditayangkan pada 30 Agustus 2021 di SCTV. Tayang setiap hari pukul 21.30 WIB, Naluri Hati akhir-akhir ini ramai dibicarakan oleh masyarakat karena alur ceritanya yang seru dan tidak biasa.

Hal tersebut membuat sinetron yang mengambil latar di Pulau Bali ini berhasil masuk ke jajaran program TV yang mendapat rating dan share yang tinggi. 

Diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama, Naluri Hati bercerita mengenai Dinda (Shanice Margaretha), seorang gadis yang hilang ingatan akibat dilukai oleh ibu sambungnya, Rina (Debbie Cynthia Dewi) yang juga telah membunuh ayah kandungnya. Sebelumnya, Dinda dipaksa menikah dengan Gilang (Donny Michael) yang ternyata adalah anak kandung dari Rina. 

Dinda yang saat itu terluka, mendapat pertolongan dari Zain (Samuel Zylgwyn) saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Demi keselamatan Dinda, Zain akhirnya memutuskan untuk membawa pulang Dinda yang amnesia. Seiring berjalannya waktu, perasaan Zain terhadap Dinda mulai tumbuh. Namun, ia tidak bisa menunjukkan rasa sukanya kepada Dinda karena statusnya yang sudah menjadi tunangan Agnes (Natalie Zenn).

Selain jalan cerita, salah satu unsur yang menarik perhatian masyarakat tidak lain yaitu aktor dan aktris yang memerankan tokoh-tokoh dalam Naluri Hati. Agar Anda lebih mengenal pemeran utama Naluri Hati dan karakter yang diperankannya, berikut rangkuman informasi selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Samuel Zylgwyn

Nama Samuel Zylgwyn pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda pecinta sinetron dan FTV Indonesia. Aktor kelahiran 22 Juli 1988 ini sudah aktif di dunia pertelevisian sejak tahun 2006. Jumlah sinetron dan FTV yang sudah ia bintangi pun berjumlah puluhan. 

Di Naluri Hati, Samuel Zylgwyn berperan sebagai salah satu pemeran utama yaitu Zain. Sosok Zain sendiri merupakan seorang anak yang berbakti kepada orangtuanya. Ia selalu mengikuti semua perkataan orangtuanya termasuk untuk menikah dengan Agnes.

Selain itu, Zain adalah seorang pekerja keras dan peduli dengan orang lain. Hal tersebut dibuktikan dengan dirinya yang dengan sigap menolong Dinda yang terluka dan membawa pulang Dinda sambil terus mencari informasi mengenai Dinda. 

3 dari 5 halaman

2. Shanice Margaretha

Anda mungkin sudah sering melihat akting Shanice Margaretha di banyak FTV SCTV. Namun, Naluri Hati ternyata merupakan sinetron pertama yang dibintangi aktris sekaligus model berusia 24 tahun ini.

Walaupun merupakan sinetron pertamanya, dengan kemampuan akting yang sudah ia asah di karya-karya sebelumnya membuat akting Shanice Margaretha patut diacungi jempol.

Berperan sebagai Dinda, Shanice Margaretha mampu menampilkan karakter tersebut dengan apik. Tokoh Dinda sendiri adalah sosok gadis yang tulus dan lemah lembut.

Ia selalu mencintai pasangannya dengan sepenuh hati tanpa memandang harta dan kedudukan pasangannya. Setelah dirinya hilang ingatan, namanya berubah menjadi Nayla mengikuti nama pasien yang sebelumnya berada di kamar rumah sakit tempat dirinya dirawat. 

4 dari 5 halaman

3. Donny Michael

Salah satu pemeran utama yang memerankan peran antagonis adalah Donny Michael. Sebelum membintangi sinetron Naluri Hati, Donny Michael juga sering bermain dalam berbagai judul sinetron seperti Orang Ketiga, Samudra Cinta, dan Badai Pasti Berlalu.

Sudah sering berakting dalam sinetron produksi SinemArt, Donny Michael juga berhasil membawakan karakter antagonis yang diperankannya dengan baik. Di sinetron Naluri Hati, ia berperan sebagai Gilang. Gilang sendiri sebenarnya merupakan anak kandung dari Rina, ibu sambung Dinda.

Demi menguasai harta keluarga Dinda, Gilang dan Rina melakukan banyak kejahatan di antaranya yaitu menutupi pembunuhan ayah Dinda dan melukai serta membuang Dinda ke tengah hutan.

5 dari 5 halaman

4. Natalie Zenn

Beby Natalie atau lebih dikenal sebagai Natalie Zenn merupakan salah satu aktris sekaligus yang mengawali kariernya dari dunia film yang kemudian merambah ke dunia sinetron. Perempuan yang merilis single pertamanya bertajuk Cinta Rahasiaku di tahun 2017 ini sebelumnya juga membintangi sinetron SinemArt lainnya yaitu Dari Jendela SMP.

Jika sebelumnya di Dari Jendela SMP Natalie Zenn berperan sebagai salah satu guru, di Naluri Hati ia memerankan peran antagonis bernama Agnes. Agnes adalah perempuan yang dijodohkan dengan Zain.

Dirinya yang licik akan melakukan segala hal untuk merebut hati keluarga Zain agar semakin menyukai dan menerimanya di keluarga mereka. Tanpa keluarga Zain ketahui, ternyata Agnes memiliki sebuah rahasia yang ia tutup rapat-rapat. 

Itu dia 4 pemeran utama Naluri Hati dan karakter yang diperankannya. Jangan lupa untuk terus menyaksikan kelanjutan ceritanya dengan nonton Naluri Hati SCTV di Vidio.

Jika terlewat, Anda pun bisa menonton tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di platform Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.