Sukses

Sinopsis Film Raja, Ratu & Rahasia: Drama Percintaan Remaja Dibintangi Aurora Ribero dan Brandon Salim

Dirilis pada 2018, Raja, Ratu & Rahasia merupakan film adaptasi novel berjudul sama karya Wulanfadi. Film yang disutradarai Findo Purwono ini dibintangi Brandon Salim dan Aurora Ribero.

Liputan6.com, Jakarta Film Raja, Ratu & Rahasia merupakan film adaptasi novel berjudul sama karya Wulanfadi yang disutradarai Findo Purwono. Film ini mengangkat cerita cinta yang sederhana. Berbeda dengan film lainnya yang biasanya menceritakan kenakalan remaja.

Bergenre drama, Raja, Ratu & Rahasia dibintangi oleh artis dan aktor muda Tanah Air seperti Brandon Salim dan Aurora Ribero. Akting mereka berdua tidak perlu diragukan lagi.

Menariknya, film ini membawakan kisah cinta remaja yang kekinian yang membuat orang tertarik dan tidak ingin terlewat. Sebelum menonton film Raja, Ratu & Rahasia, ada baiknya untuk menyimak sinopsisnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Raja dan Ratu

Film ini menceritakan tentang Ratu yang diperankan Aurora Ribero dan kakaknya Reon yang diperankan Dimas Beck yang telah ditinggalkan oleh orang tuanya sejak masih muda.

Ratu dan Reon sudah menjadi yatim piatu sejak dini, lalu ratu dititipkan pada sahabat orang tua mereka yang bernama tante Mitha sementara sang kakak Reon bekerja.

Tante Mitha memiliki anak laki-laki bernama Raja yang diperankan oleh Brandon Salim yang menjadi teman Ratu sejak mereka kecil hingga remaja. Ternyata Raja diam-diam memiliki perasaan kepada Ratu.

Semenjak itu, datanglah masalah-masalah. Suatu hari Raja menemukan Ratu mengikuti organisasi Rahasia yang dianggap terlarang di sekolah mereka. Raja sangat marah kepada Ratu dan meminta Ratu untuk keluar dari organisasi tersebut. Situasi semakin rumit ketika Ratu mengetahui rahasia-rahasia Raja.

Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan Ratu dan Raja? Akankah Raja berhasil membuat Ratu keluar dari organisasi terlarang tersebut? saksikan kisahnya selengkapnya dalam film Raja, Ratu & Rahasia yang bisa ditonton di layanan streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series lokal, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini