Sukses

Film Hum Aapke Hain Koun Dapat Disaksikan di Vidio, Begini Cara Nontonnya

Sekarang film Hum Aapke Hain Koun sudah hadir di platform streaming Vidio. Simak cara nontonnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Film Hum Aapke Hain Koun merupakan sebuah film bergenre drama romantis keluarga yang dirilis pada 1994. Dibintangi oleh Salman Khan dan Mohnish Bahl, serta disutradarai oleh Sooraj R. Barjatya. 

Hum Aapke Hain Koun..!” sendiri memiliki arti “siapakah aku untukmu”. Film ini bercerita tentang dua kakak beradik, Rajesh (Mohnish Bahl) dan Prem (Salman Khan) dengan kerabat ayah angkatnya, Siddharth Chaudhary (Anupam Kher).

Rajesh dijodohkan dengan Pooja (Renuka Shahane), dan Prem dijodohkan dengan Nisha (Madhuri Dixit). Namun, Prem dan Nisha masih belum menemukan kecocokan, sehingga sering berdebat kecil satu sama lain. 

Rajesh dan Pooja akhirnya melangsungkan pernikahan. Nisha memutuskan untuk ikut tinggal bersama di rumah kakaknya. Rajesh, Pooja, Nisha dan Prem tinggal bersama di satu rumah.

Karena setiap hari Nisha dan Prem bertemu, di antara mereka akhirnya timbul perasaan saling suka. Keluarganya yang mengetahui ini turut berbahagia karena merupakan kabar baik bagi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Prem

Suatu hari, hal buruk menimpa Pooja, ia terjatuh dari tangga, keadaannya sempat kritis dan akhirnya meninggal. Keluarga Chaudhary pun berduka sekaligus kebingungan bagaimana mengurus anak Pooja yang masih bayi.

Mereka pun menyarankan agar Nisha menikah dengan Rajesh dan menggantikan posisi Pooja sebagai ibu, karena Nisha memiliki kemiripan dengan Pooja sebagai sosok ibu.

Lalu, apakah Nisha bersedia menikah dengan Rajesh? Bagaimana nasib Prem yang ditinggal Nisha? Temukan jawabannya di film Hum Aapke Hain Koun di platform streaming Vidio. Simak cara nontonnya berikut ini.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Hum Aapke Hain Koun di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in menggunakan e-mail dan password Anda 

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Hum Aapke Hain Koun” di pencarian, dan Anda berhasil untuk nonton Hum Aapke Hain Koun.

Dapatkan rekomendasi film dan serial Bollywood, Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.