Sukses

Cara Nonton Film The Last Witch Hunter di Vidio, Kisah Vin Diesel Jadi Pemburu Penyihir

Cara nonton film The Last Witch Hunter yang diperankan oleh Vin Diesel di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Vin Diesel? Aktor Hollywood terkenal yang sering bermain di berbagai judul film aksi Aktor yang dikenal dengan karakternya sebagai Dominic Toretto di film Fast and Furious.

Selain di film Fast and Furious, Vin Diesel juga dikenal melalui perannya sebagai Kaulder, seorang pemburu penyihir di film The Last Witch Hunter. Film ini menceritakan tentang usaha seorang pemburu penyihir bernama Kaulder dalam menghentikan wabah penyihir yang melanda dunia.

Karakter Kaulder yang diperankan oleh Vin Diesel, dibantu seorang “Dolan” atau pendeta yang secara tradisi turun temurun dari pertama membantu para pemburu penyihir untuk bertempur dengan ratu penyihir. Kematian Dolan ke-36 secara misterius menjadi perjalanan awal Kaulder mencari tahu siapa dalang dibalik kematian tersebut.

Saat melakukan investigasi, Kaulder menguak banyak misteri baru. Salah satunya kutukan di dirinya yang harus hidup abadi. Kutukan tersebut ternyata memiliki sebuah keterkaitan dengan ratu penyihir.

Penasaran dengan cerita lengkap dari film The Last Witch Hunter? Yuk langsung tonton filmnya di Vidio. Bingung bagaimana cara menontonnnya? Simak penjelasannya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Nonton Film The Last Witch Hunter di Vidio

Sebelum Anda bisa login untuk menonton film di Vidio, Anda perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget Anda, Simak tahapannya sebagai berikut:

1. Buka App store atau Play store di gadget Anda

2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install

3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio

4. Pilih “Account” lalu “Sign in

5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password

Jika sudah berhasil, Anda sudah bisa menikmati konten dari Vidio

Jika Anda ingin menikmati konten lebih banyak, Anda perlu berlangganan Vidio Premier. Dengan berlangganan Vidio Premier, Anda bisa menikmati banyak konten ekslusif di aplikasi Vidio tanpa iklan.

3 dari 4 halaman

Cara Berlangganan Vidio Premier

Anda ingin menikmati konten ekslusif dari Vidio? Namun, tidak tahu bagaimana cara berlangganan Vidio Premier? Simak tahapan berlangganan Vidio Premier sebagai berikut:

1. Masuk ke aplikasi Vidio Masuk dengan akun Vidio yang telah Anda daftarkan

2. Pilih menu “Vidio Premier”

3. Pilih paket premier yang diinginkan 

4. Lanjut ke tahap pembayaran (pilih metode pembayaran)

5. Pembayaran selesai dan kalian bisa menikmati konten eksklusif dari Vidio!

4 dari 4 halaman

Streaming Film The Last Witch Hunter di Vidio

Itulah penjelasan bagaimana cara nonton film The Last Witch Hunter di Vidio. Tunggu apa lagi, langsung nonton film The Last Witch Hunter di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.