Sukses

Fakta Menarik Vin Diesel Pemeran Film The Last Witch Hunter

Fakta menarik dari aktor terkenal Vin Diesel, pemeran film The Last Witch Hunter yang mungkin menarik untuk kamu ketahui.

Liputan6.com, Jakarta Anda pecinta film aksi? Jika iya, anda pasti familiar dengan seorang aktor bernama Vin Diesel. Pria bernama lengkap Mark Sinclair ini merupakan aktor Hollywood yang berasal dari Amerika Serikat. 

Vin Diesel dikenal berkat aktingnya di banyak judul dengan genre aksi, seperti di film The Last Witch Hunter. Di film ini, Vin Diesel berperan sebagai Kaulder, seorang pemburu penyihir jahat yang melanggar hukum.

Dirilis pada tahun 2015, The Last Witch Hunter menjadi salah satu film yang mendapatkan kesuksesan besar bagi Vin Diesel. Film ini berhasil meraup pemasukan sebesar 147 juta dollar dengan total anggaran yang dibutuhkan sebesar 71-90 juta dollar.

Banyak fakta-fakta menarik lainnya dari seorang Vin Diesel. Apa saja? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aktor Kelahiran California

Vin Diesel lahir pada tanggal 18 Juli 1967 di Alameda County, California, Amerika Serikat. Ibunya yang bernama Delora Sherleen Vincent juga lahir di sana hingga akhirnya memutuskan untuk pindah ke New York dengan saudara kembar Vin, Paul.

Vin tidak pernah bertemu dengan ayahnya. Karena saat Vin masih kecil, di beberapa daerah Amerika Serikat terdapat larangan hubungan antar ras, sehingga ayahnya tidak dapat tinggal bersama dengan Vin dan ibunya.

3 dari 5 halaman

Sempat Kesulitan Mendapatkan sebuah Peran

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ini, Vin Diesel sempat kesulitan untuk mendapatkan peran di sebuah film saat baru memulai kariernya di tahun 1990. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menulis, menyutradarai, memproduksi, dan membintangi sebuah film pendek yang berjudul Multi-Facial.

Berkat film pendek itu, ia berhasil menarik perhatian seorang sutradara bernama, Steven Spielberg, yang saat itu sedang mengembangkan film Saving Private Ryan (1998) dan menulis ulang elemen film tersebut agar Vin bisa berperan sebagai pemeran pendukung.

4 dari 5 halaman

Dikenal Berkat Perannya di Beberapa Judul Film Terkenal

Sebelum berperan di film The Last Witch Hunter, Vin mulai mendapatkan reputasinya sebagai bintang film aksi berkat perannya di film XXX, Riddick, dan Fast & Furious.

Film-film tersebut berhasil mengangkat namanya sebagai salah satu aktor ternama yang memiliki penghasilan tertinggi di Hollywood.

5 dari 5 halaman

Streaming Film The Last Witch Hunter di Vidio

Itulah beberapa fakta menarik dari seorang Vin Diesel. Penasaran dengan aktingnya? Yuk, langsung nonton The Last Witch Hunter sub indo di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Penulis : Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.