Sukses

Alasan Nonton Film Dead Man Down di Vidio untuk Pencinta Film Adrenalin

Simak beberapa alasan mengapa film Dead Man Down merupakan film yang wajib ditonton untuk para pecinta film Adrenalin

Liputan6.com, Jakarta Ingin menonton sebuah film yang penuh adrenalin? Tapi tidak ingin menonton film dengan alur cerita yang membosankan? Mungkin, Fillm Dead Man Down bisa jadi pilihan film yang tepat.

Film Dead Man Down dirilis pada tahun 2013. Film dengan alur thriller kriminal neo-noir Amerika yang ditulis oleh penulis J.H. Wyman dan juga disutradarai oleh sutradara asal Denmark, Niels Arden Oplev dan dibintangi oleh aktor Colin Farrell.

Dead Man Down menyajikan banyak adegan-adegan yang berbahaya dan menguji adrenalin, maka dari itu, film ini sudah pasti menjadi pilihan film yang tepat untuk kamu para pencinta film aksi.

Ada banyak alasan mengapa film Dead Man Down wajib Anda tonton. Apa saja? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diperankan oleh Aktor Colin Farrell

Siapa yang tak kenal Aktor Colin Farrell? Aktor terkenal asal Irlandia yang telah berhasil membintangi banyak judul film di Hollywood. Colin berperan sebagai karakter utama di film Dead Man Down.

Perannya sebagai Victor, seorang pria yang ingin membalas dendam kepada Alphonse karena telah membunuh istri dan anak perempuannya. Berkat pengalamannya, Colin berhasil memerankan peran Victor dengan baik dan mendapat banyak ulasan positif dari para penontonnya.

3 dari 5 halaman

Alur Cerita Film yang Menarik

Berawal dari kisah Victor yang memiliki misi balas dendam kepada Alphonse, seorang pemimpin dari kelompok penjahat. Victor yang tinggal di sebuah apartemen berpapasan dengan seorang wanita misterius yang terus mengawasinya.

Wanita tersebut adalah Beatrice. Setelah beberapa lama mengawasi, ia akhirnya berani untuk menghampiri Victor dan menunjukan ketertarikannya. Namun, Beatrice memiliki motif lain.

Ia merekam Victor yang sedang membunuh seorang pria. Beatrice kemudian mengancam ingin melaporkannya ke polisi jika Victor tidak mau membantunya untuk membalas dendam kepada seorang pengemudi mabuk yang membuat wajahnya rusak.

4 dari 5 halaman

Adegan yang Menegangkan

Seperti film thriller aksi pada umumnya, Dead Man Down banyak menyuguhkan adegan-adegan berbahaya dan menguji adrenalin kepada para penontonnya.

Aksi perkelahian, adu tembak, dan pengeboman disuguhkan kepada penonton dengan visual dan akting dari pemainnya berhasil membuat penonton ikut merasakan situasi yang menegangkan tersebut.

5 dari 5 halaman

Streaming Film Dead Man Down di Vidio

Setelah membaca beberapa Alasan untuk menonton film Dead Man Down di atas, pasti Anda semakin penasaran dengan film ini, bukan? Oleh larena itu, yuk langsung nonton Dead Man Down 2013 di Vidio.

Nikmati berbagai pilihan film Hollywood lainnya yang tersedia di platform Vidio.  

Penulis : Ichlas Firmanysah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.