Sukses

Daftar Pemain Vidio Original Series Turn On, Ada Giorgino Abraham

Karena trauma percintaan masa lalunya, Andreas kehilangan jati dirinya sebagai seorang laki-laki. Demi menjaga nama baiknya dan keluarga, ia terpaksa menikahi Maria, pegawainya dan pernah terlibat masalah dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Turn On merupakan salah satu serial yang merupakan hasil kerja sama Vidio, Wattpad, dan Screenplay Films. Serial ini adalah adaptasi dari cerita novel Wattpad populer yang ditulis Tiara Wales.

Serial Turn On ini menceritakan tentang Andreas yang terkenal akan sosoknya yang dingin kepada seluruh perempuan. Hal itu karena masa lalunya yang bersama Ziezie, sang mantan pacar. 

Selama di kantor, Andreas terus mendapat gosip penyuka sesama jenis lantaran terlalu dingin terhadap perempuan. Hingga suatu ketika ia harus menikahi Maria yang merupakan rekan kerjanya.

Lantaran terpaksa, pernikahan antara Andreas dan Maria hanyalah sebatas hitam di atas putih tanpa melibatkan perasaan sama sekali. Namun semakin lama bersama, perasaan itu justru tumbuh dan mereka semakin nyaman dengan pernikahan tersebut. 

Siapa saja aktor dan aktris yang bermain dalam serial Turn On? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Giorgino Abraham

Giorgino Abraham merupakan salah satu aktor tampan papan atas yang beradu peran dalam serial Turn On ini. Aktor kelahiran tahun 1994 ini sebelumnya telah membintangi banyak film, sinetron, dan juga serial web.

Dalam serial ini, Giorgino Abraham memerankan tokoh Andreas yang lahir dari keluarga kaya namun memiliki sikap yang dingin, tertutup dan pragmatis. Hal itu karena trauma percintaan di masa lalunya.

3 dari 4 halaman

Clara Bernadeth

Aktris pendatang baru Clara Bernadeth dalam serial Turn On ini berperan sebagai Maria yang merupakan gadis jujur, gigih, dan cenderung ceroboh.

Namun aktris berketurunan Prancis-Semarang-Yogyakarta ini mampu memerankan tokoh Maria dengan sangat baik. Sebelumny, Clara pernah bermain dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, dan Tersanjung the Movie.

4 dari 4 halaman

Sonia Alyssa

Sonia Alyssa merupakan aktris sekaligus model keturunan Jerman. Gadis cantik ini telah memulai kariernya sejak tahun 2015 dengan menjadi finalis di ajang pemilihan Gadis Sampul. 

Sonia juga telah membitangi sejumlah film seperti Mahasiswi Baru, Malam Jumat The Movie, Sunyi, dan Dignitate. Dalam Vidio original series Turn On, ia dipercaya untuk memerankan tokoh Ziezie yang digambarkan sebagai wanita melodramatis.

Penasaran melihat mereka beradu akting? Saksikan selengkapnya dengan streaming Turn On series eksklusif hanya di platform Vidio.

 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.