Sukses

Sinopsis Film Hum Aapke Hain Koun, Dilema Cinta Dua Saudara

Nostalgia film Bollywood, yuk! Film Hum Aapke Hain Koun (1994) dibintangi oleh Salman Khan dan Mohnish Bahl, serta disutradarai oleh Sooraj R. Barjatya.

Liputan6.com, Jakarta Hum Aapke Hain Koun menceritakan Rajesh (Mohnish Bahl) dan Prem (Salman Khan), yang merupakan kakak adik. Sejak kecil mereka hidup tanpa orang tua, dan diasuh oleh Kailashnath (Alok Nath). Rajesh dipercaya untuk mengelola bisnis keluarganya hingga akhirnya mereka sukses. 

Hum Aapke Hain Koun sendiri memiliki arti "Siapakah aku untukmu?!". Suatu hari, Kailashnath bertemu professor Siddharth Chaudhary (Anupam Kher) dan istrinya, (Reema Lagoo) yang merupakan kerabat lamanya. Siddharth memiliki dua orang putri bernama Pooja (Renuka Shahane) dan Nisha (Madhuri Dixit). 

Kailashnath dan Siddarth berencana akan menjodohkan Rajesh dan Pooja, serta Prem dan Nisha, keduanya pun setuju. Meskipun Prem dan Nisha sempat menolak karena mereka tidak saling suka.

Pernikahan Rajesh dan Pooja, pun berlangsung. Nisha memutuskan untuk tinggal bersama kakaknya. Seiring berjalannya waktu, mulai tumbuh benih-benih cinta di antara Nisha dan Prem. ini sebuah pertanda bahagia bagi kedua keluarga karena akhirnya mereka bisa akur dan saling mencintai.

Namun, apakah perjalanan cinta Nisha dan Prem akan berlanjut? Simak sinopsis Hum Aapke Hain Koun berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duka Keluarga Chaudhary dan Kailashnath

Seiring dengan kabar bahagia tersebut, tiba-tiba Pooja mengalami kecelakaan, ia terjatuh dari tangga dan meninggal setelah mengalami masa kritis. Keluarganya mengkhawatirkan bayi Pooja yang masih memerlukan kasih sayang dari ibunya.

Akhirnya Kailashnath dan Chaudhary berdiskusi untuk menikahkan Rajesh dan Nisha. Hal ini dikarenakan Nisha memiliki sosok sebagai seorang ibu, yang sama dengan Pooja. 

Prem sakit hati dan mencoba mengikhlaskan Nisha. Namun, ternyata Nisha belum mengetahui rencana pernikahannya dengan Rajesh. Bagaimanakah respon Nisha ketika akan dijodohkan dengan Rajesh?

Berhasilkah Prem kembali mendapatkan Nisha? Temukan jawabannya di film Hum Aapke Hain Koun subtitle Indonesia, hanya di platform streaming Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.