Sukses

Sinopsis Film Bollywood Prem Ratan Dhan Payo, Dibintangi Salman Khan dan Sonam Kapoor

Bagaimana jika Salman Khan punya kembaran? Apa yang terjadi jika tahta seorang raja digantikan oleh aktor?

Liputan6.com, Jakarta Prem Ratan Dhan Payo merupakan film drama romantis yang dibalut dengan komedi. Film garapan Sooraj R. Barjatya ini diperankan oleh aktor kawakan seperti Salman Khan dan Sonam Kapoor. 

Prem Ratan Dhan Payo, menceritakan kisah seorang raja bernama Yuvraj Vijay Singh (Salman Khan) yang merupakan putra mahkota Pritampur. Yuvraj telah bertunangan dengan seorang putri kerajaan bernama Maithili (Sonam Kapoor). 

Namun, Vijay memiliki banyak masalah dengan Maithili, termasuk dengan kedua saudarinya,Chandrika (Swara Bhaskar) dan Radhika (Aashika Bhatia) yang sudah tinggal di luar kerajaan. Selain dua saudari kandung, Vijay juga memiliki saudara tiri bernama Ajay (Neil Nitin Mukesh).

Ajay memiliki niat buruk untuk membalas dendamnya dengan membunuh Vijay, karena ingin menguasai kerajaan. Ajay kemudian meminta bantuan Chiragh Singh (Amaan Kohli) dan Veejay Sameera (Samaira Rao). Rencana pembunuhan tersebut pun berhasil.

Akibatnya, Vijay terluka parah dan menyembunyikannya di ruang rahasia bersama dua dokter. Bagaimanakah nasib kerajaan tersebut setelah Vijay kritis? Simak sinopsis Prem Ratan Dhan Payo berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raja yang Tertukar

Di saat yang bersamaan, muncul seorang aktor yang mirip dengan Vijay, bernama Prem Dilwale (Salman Khan) dan menyukai Maithili. Prem dan Kanhaiya (Deepak Dobriyal) pergi ke Pritampur untuk menemui Maithili. 

Sanjay (Deepraj Rana) yang merupakan kepala istana membawanya ke Diwan Sahib (Anupam Kher). Karena dianggap mirip, Diwan meminta Prem untuk menempati posisi Vijay sementara sampai ia sadar dari koma.

Bagaimana reaksi Vijay setelah mengetahui posisinya diambil oleh seorang aktor? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Prem Ratan Dhan Payo full movie hanya di platform streaming Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.