Sukses

Tetap Fit di Masa Pandemi dengan Alat Treadmill Perfect Run

Dengan berolahraga secara individu atau tidak berkelompok, tentu lebih aman dan mengikuti standar protokol kesehatan yang ada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi menjaga kesehatan tidak boleh terlupan, bahkan harus lebih konsisten dilakukan. Salah satunya dengan memanfaatkan alat kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan demi mendukung gaya hidup sehat.

Perfect Health Indonesia salah satunya yang berupaya memberikan inovasi alat kesehatan demi mendukung  kesehatan masyarakat. Dengan menghadirkan treadmill perfect run demi memberikan kebutuhan olah raga di rumah di masa pandemi.

Alat ini dilengkapi beberapa fitur yang dihadirkan diantaranya memiliki fitur full multimedia entertainment, touch screen monitor, dan memiliki tampilan real view sport dimana si pengguna dapat merasakan 4 suasana tampilan alam melalui monitor selama menggunakan treadmill.

Kehadiran produk ini ingin membuat posisi Perfecth Health Indonesia menjadi sebuah perusahaan yang menyediakan multi produk untuk mendukung segala aktivitas gaya hidup sehat saat ini.

Dengan berolahraga secara individu atau tidak berkelompok, tentu lebih aman dan mengikuti standar protokol kesehatan yang ada di Indonesia.

Produk ini diklaim memiliki performance yang mampu memberikan kenyamanan selama berolah raga seperti memiliki Hydraulic System sehingga pengguna tidak perlu repot melihat treadmill usai dipakai, memiliki Hearth Run Control, dan sistem pengaturan Body Fat Program.

“Perfect Run menggunakan sistem fast assembly, sehingga si pengguna hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk merakit produk ini sampai dapat digunakan. Bentuknya yang sporty membuat si pengguna cukup mudah untuk menggunakannya,” ujar Pius Tarung, District Manager Perfect Health Indonesia.

Perfect Run juga didesain memiliki Soft absorbing yang memberikan kenyamanan saat si pengguna berlari.

Serta Runing Belt yang Lembut tidak mudah slip, dan cushion deck yang berfungsi sebagai peredam benturan pada otot dan persendian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur

Adi Prasetio, General Manager Perfect Health Indonesia mengungkapkan “Pandemi virus corona membuat akitivitas jadi terbatas. Salah satunya aktivitas berolahraga. Beberapa tempat olahraga ditutup, selain itu masyarakat dituntut untuk diam di rumah. Olahraga yang menjadi pilihan adalah berjalan di atas treadmill.”

Adi Prasetio juga mengungkapkan, fitur@fitur di Perfect Run memiliki beberapa jenis track seperti berjalan/ berlari di pegunungan atau berjalan datar seperti biasa. Sehingga Perfect Run mampu memberikan variasi olah raga lebih banyak meski hanya di rumah, dan terhindar dari terpaparnya virus Covid.

Feby Sofia Bunda Ultra Marathoner dan pencetak rekor MURI lari maraton sejauh 42,195 kilometer dari rumah menjelaskan penggunaan treadmill salah satu pilihan olahraga di dalam rumah yang menyenangkan. Semua manfaat baik dari olahraga lari tetap bisa kita dapatkan tanpa harus keluar rumah dan berada dikerumunan.

Lebih lanjut pemecah rekor berlari 100K menggunakan treadmill dari rumah ini menjelaskan, berlari bisa kita lakukan kapan saja bahkan saat cuaca diluar rumah tidak memungkinkan.

Hal ini juga terkait hasil research dari International Journal of Cardiovascular Science, bahwa olahraga atau aktivitas fisik, terutama pada intensitas dan durasi sedang, dapat mendukung respon imun dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alat kesehatan disebut pula sebagai peralatan medis yang dibutuhkan oleh seorang tenaga kesehatan dalam menangani pasien.

    Alat Kesehatan

Video Terkini