Sukses

Sinopsis Film Hum Saath Saath Hain: Antara Cinta, Keluarga, dan Bisnis

Film Hum Saath Saath Hain bercerita tentang sebuah keluarga harmonis yang diterpa masalah karena bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Film Hum Saath Saath Hain merupakan drama Bollywood yang dirilis pada 5 November 1999. Film ini dibintangi oleh Saif Ali, Karisma Kapoor, Salman Khan, dan disutradarai oleh Sooraj R. Barjatya.

Hum Saath Saath Hain memang film lawas, tapi drama ini masih melekat di ingatan para penggemar Bollywood. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Dalam film Hum Saath Saath Hain dikisahkan seorang pebisnis terkenal di Uttar Pradesh, bernama Ramkishan (Alok Nath) menjalankan bisnisnya bersama sang istri, Mamta (Reema Lagoo).

Ramkishan dan Mamta memiliki empat orang anak bernama Vivek (Mohnish Bahl), Prem (Salman Khan), Sangeeta (Neelam Khotari), dan yang paling kecil, Vinod (Saif Ali Khan). 

Vivek merupakan anak angkat yang memiliki cacat fisik pada tangan kirinya. Sementara Prem punya sifat pendiam dan sedang menempuh pendidikan di Amerika.  Satu-satunya yang sudah menikah hanya Sangeeta yang merupakan istri dari Anand (Mahesh Takur).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjodohan

Suatu hari, Ramkishan dan Mamta mengadakan acara ulang tahun pernikahan, semua keluarganya berkumpul, termasuk teman dekat Ramkishan, yaitu Pritam (Satish Shah).

Ia mengajak putrinya yang bernama Preeti (Sonali Bendre) dan Dhramraj (Sadashiv Amrapurkar) bersama anaknya yang bernama Sapna (Karisma Kapoor). Sementara Adarsh membawa putrinya, Sadhna (Tabu). 

Kedatangan Adarsh selain menghadiri acara ulang tahun Ramkishan dan Mamta, adalah untuk menjodohkan anaknya dengan Vivek. Ramkishan menyetujui perjodohan tersebut, namun Vivek ragu Sadhna akan menerima dengan kondisi fisik yang dialaminya. Tapi, Sadhna menerima Vivek apa adanya. 

 

3 dari 3 halaman

Munculnya Drama

Sadhna dan Vivek akhirnya menikah, mereka pergi berbulan madu ke Ranpur, dengan mengajak Prem, Preeti, Vinod dan Sapna. Ternyata Prem dan Preeti telah menjalin hubungan, begitu juga dengan Vinod dan Sapna. Hingga akhirnya mereka bertunangan. 

Suatu malam, keluarga Ramkishan dikejutkan dengan kedatangan Sangeeta dan Anand beserta kedua anaknya. Anand memberi kabar bahwa perusahaannya telah diakuisisi oleh kakaknya yaitu Anuraag (Dhilip Dhawan), dan istrinya, Jyoti (Shilpa Sharma).

Dharamraj menggap Vivek akan melakukan hal yang sama dengan Anuraag. Mamta yang mulai terhasut langsung menyampaikan ini kepada suaminya. Ramkhisan yang mengetahuinya pun marah dan tidak terima. Ternyata pembicaraan ini sampai ke telinga Sadhna dan Vivek.

Vivek langsung menyampaikan kepada Mamta bahwa ia tidak ingin menguasai perusahaan, dan berjanji akan memberikan jabatannya kepada Prem, dan Vivek akan pindah ke Rampur dan tinggal di sana bersama Sadhna. 

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah Vivek? Akankah keluarga Ramkishan hancur hanya karena bisnis? Temukan jawabannya di film Hum Saath Saath Hain subtitle Indonesia hanya di platform streaming Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.