Sukses

Nonton Masha's Spooky Stories di Vidio, Ikuti Keseruan Cerita Masha yang Penuh Misteri

Kartun Masha's Spooky Stories tidak hanya menceritakan kisah menyeramkan tanpa pesan moral di dalamnya. Justru, inti dari serial ini adalah menyampaikan nasihat baik kepada penontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Serial animasi Masha's Spooky Stories merupakan spin-off  kedua dari Masha and The Bear, setelah spin-off pertama yang berjudul Masha's Tales. Serial ini pertama kali ditayangkan di Cartoonito UK pada Oktober 2016.

Sama seperti seri utamanya, Masha’s Spooky Stories masih menggunakan teknologi animasi 3D dengan tingkat detail yang tinggi sehingga menghasilkan cerita yang lebih hidup. Serial Masha's Spooky Stories mencoba untuk menyoroti perasaan takut yang mungkin muncul di usia anak-anak.

Perasaan takut itu terkadang meliputi hal-hal yang tidak nyata, seperti bertemu monster, nenek sihir atau rasa takut lainnya. Padahal, rasa takut itu hanya berasal dari imajinasi mereka sendiri.

Oleh karena itu, serial kartun ini mencoba memberi pemahaman kepada anak-anak bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan dari kegelapan di malam hari. Serial animasi buatan Animaccord Animation Studios ini selesai dengan total 26 episode, yang semuanya dapat Anda saksikan di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Masha's Spooky Stories merupakan spin-off dari Masha and The Bear yang tayang perdana di Cartoonito UK pada Oktober 2016. Tidak seperti Masha and The Bear yang biasanya, serial ini tidak lagi menceritakan petualangan seru antara Masha dengan beruang.

Pada seri ini, Masha yang akan bercerita. Ia akan menceritakan kisah-kisah menyeramkan dan menegangkan kepada penonton. Namun, tidak ada yang perlu ditakuti dari ceritanya.

Masih dengan ratingnya yang ditujukan untuk anak-anak dan keluarga, kisah-kisah yang diceritakan Masha ternyata lucu dan hanya dilebih-lebihkan belaka. Terdapat pula insight atau pesan moral yang dapat diambil dari ceritanya di setiap episode.

3 dari 4 halaman

Pesan Moral

Kartun Masha's Spooky Stories tidak hanya menceritakan kisah menyeramkan tanpa pesan moral di dalamnya. Justru, inti dari serial ini adalah menyampaikan nasihat baik bahwa tidak ada yang perlu ditakuti dari malam hari ataupun kegelapan.

Seperti pada episode pertama yang berjudul Soul Freezing Tale, bercerita tentang seekor kunang-kunang pergi seorang diri di tengah hutan. Di sepanjang perjalanan, ia melihat banyak sosok menyeramkan yang seolah sedang memperhatikannya. Kunang-kunang itu pun merasa takut dan ia terbang semakin cepat. Namun, setelah ia menyalakan lampu yang ada di tubuhnya, tampak jelas bahwa sosok menyeramkan tadi hanyalah bayangan pohon. 

Di akhir episode, Masha mengingatkan bahwa terkadang semua kengerian yang ada hanyalah berasal dari pikiran kita. Ia juga menasihati bahwa tidak ada yang perlu ditakuti dari gelapnya malam.

Itulah sedikit bocoran dari salah satu episode Masha's Spooky Stories. Masih banyak kisah menegangkan namun penuh pesan moral lainnya yang dapat Anda saksikan di Vidio! Penasaran bagaimana caranya? Ikuti cara-cara di bawah ini.

4 dari 4 halaman

Streaming Masha's Spooky Stories di Vidio

Untuk Anda yang tertarik menikmati waktu bersama keluarga dengan nonton Masha’s Spooky Stories tak perlu khawatir! Anda bisa streaming masha spooky stories sekarang melalui aplikasi Vidio. Tunggu apalagi? Download aplikasinya sekarang juga!

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.