Sukses

Daftar Pemeran Utama Vidio Original Series Love Is (Not) Blind, Ada Si Cantik Ise Irish Hutasoit

Daftar pemain yang berperan dalam Vidio original series Love Is (Not) Blind.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Vidio original series Love Is (Not) Blind? Hadir sebanyak 12 episode, serial ini merupakan hasil kerja sama antara Vidio dan Sinemart sebagai rumah produksi.

Serial Love Is (Not) Blind ini menceritakan kehidupan Nadine yang hancur begitu saja. Padahal semuanya telah Nadine dapatkan, karier yang cemerlang, pacar yang tampan dan menawan, serta keluarga yang selalu mendukung. 

Kisahnya berawal dari rasa benci Tara, yang merupakan sahabat Nadine. Tara yang tidak suka dengan seluruh pencapaian Nadine terus berusaha dan membuat rencana untuk membuat kehidupan Nadien terpuruk.

Bahkan Tara telah mengatur strategi sedemikian rupa dengan membuat Nadine memergoki pacarnya yang selingkuh di belakangnya. Hal ini dilakukan Tara agar Nadine semakin terpuruk. 

Padahal di satu sisi, Nadine dan keluarganya tengah menghadapi permasalahan keuangan yang membuat mereka harus pergi meninggalkan kediaman mereka sendiri. Mampukah Nadine melewati semua cobaan ini? 

Love Is (Not) Blind ini telah tayang perdana pada 23 Februari 2021 lalu dan dibintangi oleh aktor dan aktris muda Indonesia. Siapa saja mereka? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ise Irish Hutasoit - Nadine

Siapa yang tidak kenal dengan aktris Ise Irish Hutasoit? Aktris cantik ini mulai terkenal berkat aktingnya dalam drama Buku Harian Istri yang tayang di SCTV. Namun tidak hanya sampai disitu saja, ia juga pernah bermain dalam sinetron Samudra Cinta.

Dalam serial Love is (Not) Blind, aktris keturunan Belanda-Indonesia ini didapuk untuk memerankan karakter utama yang bernama Nadine. Di sini, ia beradu akting Ise Irish 

3 dari 4 halaman

Rizky Ksatria Djanbi - Abi

Aktor tampan Rizky Ksatria Djanbi dalam serial ini mengambil peran sebagai Abi yang merupakan kekasih Nadine. Bakat akting Rizky ini berhasil ia salurkan dengan baik melalui perannya itu.

Nama Rizky sebelumnya mulai dikenal ketika ia berperan sebagai Aldo dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang tayang di SCTV. Ia juga pernah memerankan karakter Dokter Raka dalam sinetron Samudra Cinta.

4 dari 4 halaman

Asha Assuncao Sebagai Tara

Asha Assuncao merupakan seorang model kelahiran Bali yang kini menjadi aktris pendatang baru. Sebelumnya, ia pernah membintangi sinetron Ogah Rugi di tahun 2019.

Nama Asha sempat menjadi perhatian warga net berkat aktingnya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Namun dalam serial Love Is (Not) Blind kali kini, Asha berperan sebagai Tara yang merupakan sahabat Nadine. 

Itulah nama-nama pemain dari serial Love Is (Not) Blind. Penasaran dengan akting mereka? Saksikan selengkapnya dalam Vidio original series Love is (Not) Blind.

 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.