Sukses

Masha’s Tales Hadir di Vidio, Kumpulan Dongeng Seru Masha and The Bear

Dibuat dengan plot yang lebih sederhana, serial Masha's Tales hanya akan menampilkan kisah-kisah dongeng klasik yang dinarasikan sendiri oleh si kecil Masha.

Liputan6.com, Jakarta Animaccord Animation Studios merilis seri spin-off pertama dari cerita utama Masha and The Bear yang berjudul Masha’s Tales. Serial ini debut pertama kali di negara asalnya Rusia terhitung dari tahun 2011 hingga 2014. Masih sama seperti seri utamanya, Masha’s Tales masih menggunakan teknologi animasi 3D sehingga menghasilkan cerita yang lebih hidup.

Sebagai kartun anak, Masha’s Tales ditayangkan perdana pada 20 Juni 2016 di saluran pra-sekolah Cartoonito. Dengan total keseluruhan 26 episode, Serial ini kemudian memulai debutnya di negara berbahasa Inggris yang terdaftar di Treehouse TV pada 2017 sampai 2018.

Masha's Tales sendiri tak lagi menceritakan tentang petualangan seru antara Masha dan beruang. Dibuat dengan plot yang lebih sederhana, serial ini hanya akan menampilkan kisah-kisah dongeng klasik yang dinarasikan sendiri oleh si kecil Masha. Penasaran dengan plot lengkapnya? Simak sinopsis Masha's Tales di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Masha's Tales

Berbeda dari seri utamanya, Masha's Tales tidak lagi menceritakan petualangan seru antara Masha dan beruang. Pada seri ini, Masha sendirilah yang bercerita. Ia bercerita tentang dongeng-dongeng klasik yang diketahuinya, pada kedua boneka kecilnya.

Masha selalu bercerita, baik itu sebelum berangkat sekolah, atau saat bermain di halaman rumah. Gadis kecil itu bahkan menambahkan efek-efek menegangkan, takut, senang, dan sedihnya sendiri. Masha bercerita dengan caranya sendiri, dengan gaya kekanak-kanakannya yang menggemaskan.

3 dari 4 halaman

Pesan Moral

Serial Masha's Tales tidak hanya menceritakan kisah dongeng klasik tanpa ada pesan moral di dalamnya. Justru, inti dari serial ini adalah menyampaikan nasihat baik kepada anak-anak agar tidak melakukan perilaku buruk yang dapat menimbulkan malapetaka.

Semisal, kita tidak boleh sembarangan membukakan pintu kepada orang asing ketika sendirian di rumah, atau kita tidak boleh memakan makanan yang telah jatuh ke tanah karena berbahaya untuk kesehatan. Pesan ini dijelaskan dalam episode 1: The Wolf And The Seven Young Kids dan episode 2: Tom Thumb.

Itulah sedikit bocoran dari episode-episode yang ada di serial Masha's Tales. Masih banyak kisah dongeng Masha's Tales lainnya, semuanya dapat Anda nikmati di Vidio sekarang! Streaming Masha's Tales sekarang juga!

4 dari 4 halaman

Streaming Masha's Tales di Vidio

Untuk Anda yang tertarik menikmati waktu bersama keluarga dengan streaming Masha’s Tales, segera kunjungi melalui web browser Vidio sekarang! Anda juga bisa download aplikasi Vidio di gawai dan nonton animasi populer lainnya lengkap dengan dubbing hingga sub Indo.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.