Sukses

Lucu dan Menghibur, Drama Korea Reply 1988 Kini Bisa Ditonton di Vidio

5 teman masa kecil tumbuh bersama di sebuah daerah di Ssangmun-dong, Seoul tahun 1988. Persahabatan, kekeluargaan dan percintaan antara mereka terus diuji.

Liputan6.com, Jakarta Reply 1988 merupakan drama Korea yang dirilis pada 2015 lalu. Pecinta drama Korea bergenre komedi, harus menonton serial drama yang digarap oleh sutradara Shin Won Ho.

Sesuai dengan judulnya Reply 1988, didukung dengan tampilan visual yang menggambarkan suasana di tahun 1988 yang bisa bikin para penontonnya bernostalgia.

Dibintangi oleh Lee Hye Ri, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Ryu Jun Yeol, dan Lee Dong Hwi, Reply 1988 memiliki alur cerita yang ringan, drama keluarga yang sangat menghibur itu kini dapat disaksikan di platform Vidio.

Berikut sinopsis selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Drama Korea Reply 1988

Reply 1988 mampu membuat para penontonnya bernostalgia dengan  moment ketika Korea menjadi tuan rumah pada Olimpiade 1988. Bercerita tentang perjalanan 5 sahabat SMA yang tinggal disebuah gang kecil, mereka adalah Cho Taek (Park Bo-gum), Sun Woo (Go Kyung-pyo), Kim Jung Hwan (Ryun Jun-yeol), Dong Ryong (Lee Dong-hwi), dan Deok Sun (Lee Hye-ri).

Deok Sun merupakan satu-satunya perempuan dalam geng mereka, ia merupakan anak yang lahir dari keluarga miskin karena kehilangan uangnya. Sedangkan nasib baik berpihak kepada keluarga Kim Jung Hwan yang menjadi kaya setelah memenangkan lotre.

Cho Taek merupakan pemain baduk jenius yang sangat terkenal. Hal tersebut membuat dirinya putus sekolah. Berikutnya ada Sun Woo, si anak teladan yang merupakan ketua kelas, tumbuh tanpa seorang ayah, menjadi ia sosok yang penyayang dan sangat di andalkan.

Terakhir ada si gaul Dong Ryong, ia merupakan anak kepala sekolah dengan nilai akademik yang buruk, namun dirinya sangatlah bijaksana. Penasaran dengan keseruan lima sahabat ini? Yuk, nonton drama Korea Reply 1988 di Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Reply 1988 di Vidio

Cara download dan log in Vidio di ponsel: 

1. Buka App Store atau Play Store, cari aplikasi Vidio, kemudia klik install

2. Setelah selesai mengunduh, kamu bisa langsung membuka aplikasi Vidio 

3. Pilih “Accout” dan “Sign In” 

4. Masukkan informasi akun berupa email dan password yang akan kamu gunakan untuk mendaftar akun Vidio 

5. Streaming drama dan film sudah dapat kamu nikmati di Vidio 

Cara berlangganan di Vidio: 

1. Masuk ke aplikasi Vidio.

2. Log in dengan akun Vidio yang kamu punya, lalu pilih menu more atau lainnya 

3. Kemudian kamu bisa pilih menu subcription and purchases 

4. Pilih paket premier yang kamu inginkan 

5. Berikunya lanjut ke pembayaran. Kamu dapat memilih metode pembayaran yang kamu inginkan 

6. Langkah terakhir, pembayaran telah selesai. Kamu sudah dapat menikmati streaming drama dan film di platform Vidio   

 

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini