Sukses

Sinopsis Film Batti Gul Meter Chalu, Antara Cinta dan Tagihan Listrik

Sinopsis Batti Gul Meter Chalu - Bagaimana perasaan Divyendu Sharma ketika mengetahui tagihan listriknya naik? Apakah Shahid Kapoor berhasil membantunya di persidangan? Simak sinopsis selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Batti Gul Meter Chalu merupakan bahasa India yang artinya “lampu mati, meteran tetap nyala”. Judul yang unik ini memang sesuai dengan isi cerita dalam filmnya.

Film bergenre drama romantis ini dirilis pada 21 September 2018. Batti Gul Meter Chalu dibintangi oleh Shahid Kapoor, Divyendu Sharma dan Shradda Kapoor.

Dalam setiap adegannya juga diselingi dengan humor, cerita ini mengangkat kisah tentang persahabatan yang diuji akibat cinta segitiga dan berakhir di pengadilan.

Seperti apa kisah selengkapnya? Simak sinopsis film Batti Gul Meter Chalu berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Batti Gul Meter Chalu

Bercerita tentang kisah tiga sahabat, S.K (Shahid Kapoor), Tripathi (Divyendu Sharma), dan Nauti (Shradda Kapoor). Persahabatan mereka dimulai sejak mereka kecil dan tumbuh bersama di daerah Tehri, Uttarakhand. 

S.K diceritakan sebagai pengacara yang munafik dan licik, di mana ia menyelesaikan setiap perkaranya di luar pengadilan. Sedangkan Nauti adalah seorang perancang busana yang tinggi hati dan sombong. 

Teman perempuannya, Nauti, merasa harus segera menikah, ia pun mulai mengajak kencan kedua sahabatnya, S.K dan Tripathi, masing-masing selama satu minggu. 

Namun, semua berubah ketika S.K mendapati Nauti dan Tripathi sedang bermesraan. S.K tidak terima sehingga membuatnya marah dan meninggalkan mereka berdua.

3 dari 3 halaman

Persidangan

Suatu ketika, Tripathi mendapat tagihan listrik di rumahnya yang melonjak tinggi sebesar 1,5 lakh dan kemudian naik menjadi 5,4 lakh di bulan selanjutnya. Tripathi dan Nauti pun meminta bantuan kepada S.K untuk memberikan solusi. Alih-alih diberi jalan keluar, S.K justru Tripathi malah dihina. 

Tripathi stres dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. S.K yang mengetahui Tripathi akan bunuh diri pun berubah pikiran dan ingin membantu sahabatnya itu. Tripathi akhirnya memilih untuk berjuang menghadapi SPTL yang merupakan perusahaan listrik yang bertanggung jawab atas kenaikan tagihan tersebut. 

Di pengadilan, S.K akan menghadapi Gulnaar (Yami Gautam), seorang pengacara dari perusahaan SPTL. Akankah S.K dan Tripathi menang dalam persidangan? Apa yang terjadi antara S.K dan Gulnaar? Nonton Batti Gul Meter Chalu full movie hanya di platform streaming Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.