Sukses

Alasan Nonton Vidio Original Series Perfect Love: Bisa Bikin Percaya Diri

Alasan nonton serial Perfect Love di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pernah merasa kurang percaya diri dengan penampilan fisik anda? Mungkin serial Perfect Love ini bisa menjadi solusi atas permasalah kepercayaan diri anda pasalnya serial ini menceritakan tentang gadis yang tidak percaya diri karena sering diejek oleh teman-temannya.

Tasya, nama gadis itu. Dalam serial Perfect Love ini ia digambarkan sebagai gadis baik hati yang telah mengalami banyak pengalaman buruk dalam percintaan dan pertemanan karena permasalahan fisiknya. 

Namun segalanya berubah semenjak ia memasuki dunia perkuliahan dan bertemu dengan Bagir. Sejak pertemuan pertamanya dengan Bagir, Tasya sudah diam diam menaruh hati pada lelaki itu. 

Bagaimana tidak, dalam serial Perfect Love ini Bagir merupakan pria tampan, kaya, dan bijaksana yang memegang kedudukan sebagai ketua BEM kampus sekaligus ketua klub fotografi yang ditekuni oleh Tasya. Bagir seakan-akan menjadi idaman semua kaum hawa di kampus mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jatuh Cinta

Meskipun idolanya menjadi idaman setiap wanita, namun Tasya tidak menyerah pada perasaannya ke Bagir, bahkan takdir kini berpihak padanya. Bagir pun diam diam menyukai Tasya karena sikap dan hatinya yang baik.

Hubungan Tasya dan Bagir cenderung terus diterpa badai lantaran banyaknya komentar-komentar negatif yang mengarah padanya. Komentar tersebut terus mengarah pada hubungannya bersama Bagir.

Namun hal ini justu membuat Tasya menemukan cinta sejati yang telah diimpi-impikannya. Penasaran siapa orang tersebut? Saksikan selengkapnya dalam streaming vidio original series Perfect Love.

 

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.