Sukses

Fakta Menarik Josh Hutcherson, Pemeran Jesse di Film Bridge to Terabithia

Fakta menarik mengenai aktor muda terkenal, Josh Hutcherson. Salah satu pemeran di Film Bridge to Terabithia yang tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Pernah menonton film Bridge to Terabithia? Film garapan sutradara Gábor Csupó yang dirilis pada 2007 ini menceritakan persahabatan antara Jesse yang diperankan oleh Josh Hutcherson dan Leslie sebagai Annasophia Robb.

Josh Hutcherson saat ini telah menjadi salah satu aktor muda yang sukses dan dikenal oleh banyak orang, baik di Amerika Serikat maupun internasional.

Semenjak perannya di film Bridge to Terabithia, namanya mulai dikenal di industri perfilman. Ia mulai ditawarkan banyak judul film. Hal ini menjadi titik awal kesuksesan perjalanan karier dari Josh Hutcherson.

Itulah sedikit fakta dari seorang Josh Hutcherson, pemeran dari film Bridge to Terabithia. Ingin tahu lebih banyak mengenai Josh Hutcherson? Simak beberapa fakta menariknya yang telah dirangkum di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aktor Kelahiran Amerika Serikat

Joshua Ryan Hutcherson atau yang biasa dikenal dengan nama Josh Hutcherson lahir pada tanggal 12 Oktober tahun 1992 di Union, Kentucky, Amerika Serikat.

Ibu Josh bernama Michelle Fightmaster, seorang mantan karyawan dari Delta Air Lines. Sedangkan ayahnya, Chris Hutcherson merupakan seorang analis di United States Environmental Protection Agency atau EPA.

Kedua orangtua Josh juga lahir dan dibesarkan di Kentucky. Ibunya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Delta Air Lines dan membantu Josh dalam urusan karier.

Josh mengaku bahwa ia sudah menyukai industri hiburan sejak usianya masih empat tahun. Ayahnya juga mengatakan bahwa Josh sejak kecil sudah memiliki kepribadian yang dapat menarik perhatian orang.

3 dari 5 halaman

Fakta Awal Mula Perjalanan Karier Josh Hutcherson

Fakta selanjutnya adalah pada tahun 2002, Josh berhasil mendapatkan peran akting pertamanya di sebuah film TV berjudul House Blend. Di tahun yang sama, Josh mendapatkan peran dalam pilot, Becomin Glen. Akhir tahun 2002, Josh muncul di salah satu episode tv series berjudul ER.

Perjalanan karier Josh berlanjut di tahun berikutnya. Ia berhasil debut di salah satu film layar lebar yang menjadi salah satu nominasi di acara Oscar berjudul Splendor. Di tahun 2005, Josh mulai lebih dikenal di industri perfilman, ia berperan di beberapa judul film, seperti Zathura dan Jumanji. 

4 dari 5 halaman

Semakin dikenal Berkat Perannya di Film Bridge to Terabithia

Meskipun film Zathura tidak begitu ramai dikenal orang. Namun, berkat perannya di film tersebut, Josh berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai Leading Young Actor di Young Artist Award. 

Di tahun 2007, berkat film Bridge to Terabithia, Josh berhasil menjadi salah satu aktor muda yang semakin dikenal di Hollywood dan mendapat banyak tawaran untuk bermain di berbagai judul film.

Salah satu film yang Josh perankan dan berhasil mengangkat popularitasnya adalah The Hunger Games. Film yang ia bintangi bersama Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth tersebut membuat namanya semakin dikenal.

5 dari 5 halaman

Nonton Film Bridge to Terabithia di Vidio

Itulah beberapa fakta-fakta menari dari Josh Hutcherson yang mungkin menarik untuk kamu ketahui. Penasaran dengan akting dari para pemain film ini? Yuk, langsung tonton Bridge to Terabithia sub indo di Vidio.

Selain film barat, Vidio juga menyediakan berbagai konten dan tayangan menarik lainnya seperti drama Korea, Thailand, Mandarin, serial orisinal, film Indonesia, dan masih banyak lagi.

 

Penulis : Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.