Sukses

Dibintangi Aktor Tampan Refal Hady, Ini Sinopsis Vidio Original Series Perfect Love

Tasya, gadis yang selalu bermimpi akan kisah cinta yang bahagia dan abadi. Kehadiran Bagir dalam hidupnya seperti membuka jalan terang bagi impian Tasya. Namun terkadang mimpi tak selalu sesuai rencana.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu serial komedi romantis yang menjadi rekomendasi untuk menghabiskan waktu luang adalah Vidio original series Perfect Love. Serial ini bercerita tentang Tasya yang merupakan gadis baik hati yang sering kali mengalami kejadian yang malang.

Dalam serial Perfect Love ini tokoh Tasya yang dibintangi oleh komika Aci Resti digambarkan sebagai gadis yang kerap kali menjadi korban ejekan teman-temannya lantaran wajahnya yang tidak menawan. Hal inilah yang membuat Tasya menjadi kurang percaya diri dan hanya memiliki sedikit teman saja.

Sedangkan tokoh lain dari serial Perfect Love ini diperankan oleh Refal Hady sebagai Bagir. Dalam serial ini, Bagir merupakan senior Tasya yang tampan, kaya, dan bijaksana. merupakan seorang ketua BEM kampus dan klub fotografi.

Dengan karakternya yang sempurna , Bagir menjadi sosok yang diidolakan oleh hampir semua kaum hawa di kampus mereka termasuk Tasya. Meskipun begitu, Tasya tidak segan untuk mengungkapkan perasaannya pada Bagir. Lalu bagaimanakah nasib Tasya? Akankah kali ini dia akan beruntung?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Refal Hady Tampil Memesona

Dalam serial ini, tokoh Bagir sukses diperankan oleh aktor tampan, Refal Hady. Aktor berdarah Belanda, Arab-Indonesia ini terjun ke dunia akting pertama kali melalui film Galih dan Ratna pada tahun 2017.

Melalui film perdananya itu, nama Refal Hady mulai melesat. Di tahun yang sama ia juga bermain peran dalam film Critical Eleven, Susah Sinyal, dan Kinetik. Sedangkan di tahun 2018, ia bermain dalam film Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah.

Penasaran dengan akting Refal Hady? Anda bisa langsung nonton Vidio original series Perfect Love.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.