Sukses

3 Soundtrack Drama Korea Goblin yang Enak dan Wajib Didengar

Soundtrack drama Korea Goblin yang enak dan wajib didengar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu Drama Korea Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin. Serial popular yang rilis pada tahun 2016 di tvN ini dibintangi oleh para artis papan atas Korea Selatan. Mereka adalah Gong Yoo, Kim Go Eun, dan juga Lee Dong Wook.

Meski dirilis sejak 5 tahun berlalu, Goblin masih sangat melekat di hati para penontonnya hingga sekarang. Mengusung genre fantasi, drama ini bercerita tentang kisah romansa dengan elemen supranatural antara seorang goblin Kim Shin (Gong Yoo) yang telah hidup dengan umur ratusan tahun. Sementara Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang merupakan seorang anak SMA.

Berbicara soal drama Korea, pasti tidak terlepas dari soundtrack yang mengiringi setiap ceritanya. Begitu pun dengan Goblin  yang punya OST romantis dan tak lekang oleh waktu. Apa saja? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Stay With Me – Chaneyol ft. Punch

Stay With Me yang dinyayikan oleh Chaneyol EXO dan Punch merupakan salah satu soundtrack drama Goblin, lagu ini mengkisahkan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan meyakainkan bahwa itu adalah takdirnya.

Seakan sengaja diciptakan untuk mereka yang sedang jatuh cinta, Stay With Me memiliki lirik yang manis.

“Jika ini adalah mimpi, biarkan aku bangun. Apakah kamu benar-benar takdirku? Jatuh padamu”

3 dari 4 halaman

2. Hush – Lasse Lindh

Single yang dibawakan oleh Lasse Lindh ini merupakan lagu yang sangat melekat dengan drama Goblin. Selain karena melodinya yang indah, lagu ini juga berkisah tentang seorang kekasih yang selalu ada di hati pasangannya.

4 dari 4 halaman

3. My Eyes – 10cm

Selain dua soundtrack di atas, My Eyes yang dibawakan oleh 10cm juga merupakan OST yang tidak dapat dilepaskan dengan drama Goblin.

Selain enak untuk didengarkan, My eyes juga memiliki melody yang ceria dan dapat membuat setiap orang yang medengarkannya menjadi semangat untuk menjalani hari yang Panjang.

Nah, itu tadi 3 soundtrack drama Korea Goblin yang bisa Anda masukkan ke daftar lagu favorit. Untuk mengetahui pesan yang ingin disampaikan dalam setiap lagu, yuk nonton Goblin full episode di platform streaming Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.