Sukses

Trivia Film The Beaver yang Tayang di Vidio, Kisah Seorang Pria Depresi yang Perlahan Kehilangan Segalanya

Trivia dari Film The Beaver, Kisah seorang pria depresi yang perlahan kehilangan segalanya karena depresinya

Liputan6.com, Jakarta Film The Beaver merupakan film drama komedi yang ditulis oleh Kyle Killen dan disutradarai oleh Jodie Foster. Film ini merupakan film hasil dari kerjasama produksi Amerika Serikat dan Uni Emirates Arab yang dibintangi oleh Mel Gibson,Foster, Anton Yelchin, dan Jennifer Lawrence.

Film ini tayang pertama kali di SXSW Film Festival pada tanggal 16 Maret 2011 dan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 6 Mei 2011 oleh Summit Entertainment dan disambut antusias oleh masyarakat. 

Setelah penayangan perdananya, film ini banyak menerima review positif dari banyak kritikus film, mereka memuji keahlian dari sutradara Foster dan juga memuji penampilan dari para pemeran film tersebut, seperti Mel Gibson, Foster, dan Jennifer Lawrence.

Namun, sayangnya saat film The Beaver ini rilis bertepatan dengan kontroversi dari salah satu pemerannya, Mel Gibson. Karena kontroversi tersebut film ini tidak bisa menarik banyak penonton.

Itulah beberapa fakta dari film The Beaver. Penasaran dengan trivia dari film ini? Yuk, simak beberapa trivia dari film The Beaver yang telah kami rangkum di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jodie Foster Menawarkan Kristen Stewart Untuk Role Norah

Awalnya sang sutradara, Jodie Foster. Memiliki keinginan untuk menawarkan role Norah pada film The Beaver ini kepada Kristen Stewart yang saat itu sedang naik daun berkat perannya di film Twilight. Foster menawarkan role tersebut karena ia memiliki pengalaman kerja dengan Kristen Stewart di film Panic Room (2002).

Namun, Stewart menolak tawaran Jodie Foster untuk memerankan salah satu peran di film ini. Alasan Kristen Stewart menolak, saat itu karena ia sedang sibuk dan berkomitmen untuk fokus pada pembuatan franchise dari film Twilight.

3 dari 5 halaman

Pertemuan Kembali Mel Gibson dengan Jodie Foster dan Cheery Jones

Siapa sangka film ini menjadi film pertemuan kembali dari aktor Mel Gibson dengan aktor sekaligus sutradara film ini, Jodie Foster, dan aktris yang juga menjadi salah satu pemeran di film ini yaitu Cherry Jones. 

Mel Gibson sebelumnya pernah bertemu dan tampil bersama di film Maverick pada tahun 1994.Sedangkan, dengan Cherry Jones, Mel Gibson pernah tampil dan beradu akting bersama di sebuah film tahun 2002 yang berjudul Signs.

4 dari 5 halaman

Penangguhan Penetapan Tanggal Rilis Karena Kasus Mel Gibson

Sebelum merilis tanggal pasti dari film The Beaver ini, Perusahaan produksi film yang memproduksi filim ini, Summit Entertainment, sempat menangguhkan tanggal perilisan di musim semi tahun 2011.

Hal tersebut karena adanya kasus dari salah satu pemeran di film ini, yaitu Mel Gibson. Mel Gibson diduga telah menyerang sang mantan kekasihnya, yaitu Oksana Grigorieva. Karena kasus tersebut Summit Entertainment memutuskan untuk menangguhkan tanggal perilisan film.

5 dari 5 halaman

Streaming Film The Beaver di Vidio

Itulah beberapa trivia dari film The Beaver yang mungkin menarik untuk kamu ketahui. Penasaran dengan akting dari para pemain film ini? Yuk, langsung tonton streaming film The Beaver sub indo di Vidio!

Download aplikasi platform video streaming, Vidio,sekarang! Jangan lupa untuk Berlangganan Premier Vidio untuk dapat menikmati pilihan film barat lainnya di Vidio. Kunjungi blog Vidio untuk update berita dan informasi seputar dunia Entertainment hingga Sports. Semuanya bisa kamu akses di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.