Sukses

3 Rekomendasi Serial Orisinal dari Vidio untuk Temani Waktu Luang

Rekomendasi Vidio original series bagi para penikmat serial untuk mengisi waktu luang bersama keluarga dan kerabat, yang pastinya serial ini dijamin tidak membuat penonton mudah bosan.

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya pembatasan mobilitas atau PPKM membuat sebagian besar masyarakat harus menghabiskan waktu luang dengan berkegiatan di rumah. Tentu saja bagi sejumlah orang, terus-terusan berkegiatan di rumah bisa membuat jenuh dan bosan.

Namun kini, Vidio menghadirkan pilihan untuk kamu agar bisa menikmati waktu senggang selama di rumah. Vidio original series hadir dengan cerita terbaru yang segar dan dijamin bisa membuat anda tidak mudah bosan.

Penasaran bukan? Simak rekomendasi Vidio original series dari berbagai genre yang cocok ditonton untuk menemi kamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Live With My Ketos

Serial Live With My Ketos bercerita tentang Alvaro (Arbani Yasiz) yang terjebak taruhan dengan teman-temannya sehingga harus membuat Gabriella (Adhisty Zara) jatuh hati padanya. Padahal di sekolah, Gabriella terkenal sebagai cewek jutek dan anti cinta.

Tak hanya itu, konflik keluarga antara Gabriella dan Alvaro juga menjadi bumbu untuk serial ini. Gabriella yang terjebak oleh bayang-bayang masa lalu juga berhasil membuat penonton penasaran dengan kelanjutan kisah ini. 

Serial ini terbilang unik lantaran mengangkat cerita percintaan dari sekolah kejuruan tata boga. Pastinya bisa membuat penonton kelaparan oleh tayangan masakan dan berbagai makanan yang ditampilkan. 

3 dari 4 halaman

Get Married

Selanjutnya ada Vidio original series Get Married yang mendapuk Prilly Latuconsina dan Jeff Smith sebagai bintang utama. Serial yang diadaptasi dari film berjudul serupa ini bercerita tentang kisah persahabatan Mae CS.

Mae, Beni, Guntoro, Eman harus menghadapi realita kehidupan sesungguhnya setelah lulus dari sekolah menengah atas. Tidak hanya itu, serial ini juga menceritakan tentang dua kehidupan dengan kasta yang berbeda yang mampu membuat penonton terharu.

Get Married dikemas dengan cerita baru dan kekinian namun tidak meninggalkan cerita khas dari filmnya. Serial ini dijamin bisa membuat penonton bernostalgia dengan kisah kocak Mae CS.

4 dari 4 halaman

Omen

Serial Omen diadaptasi dari novel terkenal Lexie Xu. Bercerita tentang dua anak kembar, Erika dan Eliza (Cut Syifa) yang diperlakukan berbeda oleh ibu mereka. Erika sering kali diperlakukan tak adil.

Erika yang terkenal tomboy dan semberono seringkali dijadikan kambing hitam di setiap kejadian. Berbeda dengan Eliza yang merupakan cewek feminin yang selalu menjadi penengah untuk semua orang.

Hingga suatu ketika, Erika menemukan tubuh Eliza tak berdaya dengan luka tusukan di perutnya. Hal ini membuat ia terus dituduh menjadi pelaku penusukan saudari kembarnya. Merasa difitnah Erika pun menjalankan aksinya untuk membersihkan nama baik serta menemukan pelaku penusukan Eliza yang sebenarnya.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Saksikan Omen series eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

 

Penulis : Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.