Sukses

Nonton Vidio Original Series Omen, Dibintangi Cut Syifa dan Rangga Azof

Erika merasa ia harus membuktikan bahwa dirinya bukanlah orang yang selalu membawa petaka, terlebih setelah apa yang terjadi pada Ferly di sekolah. Tapi, malang tak dapat ditolak, niatnya berbalik menyulitkannya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu novel populer berjudul Omen yang ditulis oleh Lexie Xu kini diadaptasi melalui Vidio original series Omen. Serial yang berjumlah 12 episode ini mengisahkan tentang kedua anak kembar, Erika dan Eliza yang diperlakukan sangat berbeda oleh sang ibunda. 

Bermula ketika pertengkaran Eliza dan Erika di suatu malam yang menyebabkan sang ayah terjatuh dan meninggal dunia. Meskipun terjadi secara tidak sengaja, ibu mereka yang diperankan oleh Cut Keke masih menyimpan dendam pada Erika. Bahkan Erika telah mendapat julukan Omen dari ibunya sendiri.

Dalam Vidio original series Omen, tokoh Erika dan Eliza digambarkan dengan sifat yang sangat bertolak belakangan satu sama lain. Walaupun mereka merupakan saudara kembar identik, namun Eliza tumbuh sebagai pribadi yang feminin, sangat berbeda dengan Erika yang memilik image tomboy dan bobrok. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konflik Baru

Perlakuan orang-orang kepada mereka juga terkesan tidak adil. Dengan sifat bobroknya itu, Erika selalu disalahkan dan menjadi kambing hitam dalam setiap kejadian, sedangkan Eliza diperlakukan sebagai ibu peri, wanita baik yang menjadi penengah. 

Hingga suatu ketika, konflik baru muncul. Erika menemukan tubuh Eliza terkapar tak berdaya dengan luka tusukan di tubuhnya. Semua pihak terus beranggapan bahwa Erika lah yang merupakan pelaku penusukan Eliza, tuduhan itu terus dilontarkan oleh teman-teman hingga ibu mereka.

Erika pun bertekad untuk membersihkan nama baiknya dari berbagai tuduhan dan menemukan pelaku penusukan Eliza yang sebenarnya. Lalu, mampukah Erika menyelesaikan misinya?

3 dari 3 halaman

Diperankan Oleh Cut Syifa

Dalam serial Omen ini, tokoh Erika dan Eliza diperankan oleh orang yang sama, yaitu Cut Syifa. Aktris cantik ini mampu memerankan dua tokoh dengan karakter dan watak yang berbeda.

Cut Syifa harus bisa tampil sebagai wanita feminin dan tomboy dalam satu waktu. Berkat kemampuannya itu, aktris kelahiran 1998 ini banyak mendapat pujian dari penggemar hingga penonton.

Penasaran dengan ceritanya? Saksikan selengkapnya dalam Vidio original series Omen.

 

Penulis : Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.