Sukses

3 Pelajaran yang Diperoleh dari Drama Korea The World of the Married

Pelajaran hidup dan pesan moral yang diperoleh dari drama Korea The Wolrd of the Married.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2020, The World Of The Married sukses menjadi perbincangan di kalangan para pencinta drama Korea berkat jalan ceritanya yang menarik. Drama fenomenal yang merupakan adaptasi serial TV Inggris berjudul Doctor Foster ini mengangkat sisi gelap pernikahan.

The World Of The Married juga berhasil membuat penggemar gemas dengan sosok Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang merupakan orang ketiga dalam hubungan Dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Drama Korea yang tayang di JTBC ini bercerita tentang tentang perjuangan Sun Woo untuk mempertahankan suaminya yang berselingkuh.

Walaupun sangat menguras emosi, namun The World Of The Married memiliki banyak pesan moral. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Secerdik Apapun Perselingkuhan, Pasti Akan Terungkap

Sama halnya dengan menyembunyikan bangkai yang pasti akan tercium, begitu juga kebohongan. Seperti upaya yang dilakukan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) untuk menutupi perselingkuhannya dengan memiliki dua telepon genggam. Namun seiring berjalannya waktu, perselingkuhan tersebut tetap diketahui oleh Sun Woo.

3 dari 4 halaman

2. Perselingkuhan Adalah Awal dari Kehancuran

Ambisi Da Kyung yang ingin memisahkan Tae Oh dengan istrinya, nyatanya malah menjadi awal kehancuran bagi dirinya.

Tidak ada yang salah dalam berambisi, hanya saja ketamakan yang mengiringinya merupakan awal dari kehancuran diri sendiri.

4 dari 4 halaman

3. Karma Selalu Berlaku

Hampir semua tokoh dalam drama ini mendapatkan karma atas perbuatnnya. Tak hanya Tae Oh yang akhirnya menyadari bahwa ia tetap mencintai Sun Woo. Da Kyung juga harus menerima bahwa Tae Oh yang kini menjadi suaminya tetap tidak dapat lepas dari masa lalunya.

Nah itu tadi beberapa pesan moral dalam drama Korea The World of the Married. Bagi yang ingin nonton episode lengkap The World Of The Married gratis bisa streaming melalui platform Vidio.

 Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • The World of the Married, adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon dan Han So-hee.

    The World of The Married

  • Vidio