Sukses

Saksikan Kembali Highlight dan Pertandingan Lengkap BRI Liga 1 Pekan Pertama di Vidio

Highlight dan pertandingan lengkap BRI Liga 1 dapat disaksikan kembali melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan platform Vidio. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ini memulai laga perdana pada 27 Agustus 2021 lalu dan telah menyelesaikan 9 pertandingan.

BRI Liga 1 akan memulai pekan kedua pada Jumat, (10/9/2021). Duel antara Persela Lamongan vs Persipura Jayapura bakal menjadi laga pembuka. Kedua tim akan saling sikut di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pukul 15.15 WIB.

Sebelum menyaksikan BRI Liga 1 pekan kedua, ada baiknya untuk menyaksikan kembali highlight dan rangkuman sejumlah pertandingan menarik pekan lalu. Simak artikel lengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

PSM Makassar Vs Arema FC

Bertanding di Stadion Pakansari Bogor, kedua skuat langsung melancarkan serangan ke masing-masing lawannya. Sayangnya, pada menit ke-4 Arema FC harus rela bermain dengan 10 orang pasca Jayus Hariono mendapatkan kartu merah.

Pertandingan berlanjut dan memasuki menit ke-22, dimana Hilmansyah melanggar Kushedya Hari Yudo di kotak penalti. Hanif Sjahbandi yang ditunjuk sebagai algojo kali ini, mempu menyelesaikan tugasnya dengan baik sehingga Arema FC unggul 1-0.

Tak berselang lama, tepatnya pada menit ke-23, PSM Makassar dapat menyamakan keunggulan melalui gol Ilham Udin, sehingga skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan sebagai tanda akhir pertandingan.

Kedua skuad harus puas dengan permainan yang berakhir imbang, PSM Makassar vs Arema FC 1-1.

3 dari 5 halaman

PSS Sleman Vs Persija Jakarta

Masih dari Stadion Pakansari, Bogor, menit awal pertandingan tidak menghasilkan serangan yang berarti. Gol pertama tercipta pada menit ke-17 melalui Yann Motta yang merobek gawang Ega Rizky.

Namun skor kemenangan tersebut tidak bertahan sampai laga usai. Menit ke-67, Irkham Zahrul Mila berhasil menjebol gawang Andritany.

Meskipun beberapa peluang dilancarkan kedua tim untuk mengubah hasil pertandingan, skor tersebut bertahan hingga laga usai, PSS Sleman vs Persija Jakarta 1-1.

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Link Streaming Pertandingan yang Akan Datang

Jumat, 10 September 2021

15.15 WIB: Persela Lamongan vs Persipura Jayapura

18.15 WIB: Persik Kediri vs Borneo FC

Sabtu, 11 September 2021

15.15 WIB: Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman

15.15 WIB: PS. Barito Putera vs Bali United FC

18.15 WIB: Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo

20.30 WIB: Persita Tangerang vs Persib Bandung

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu , 12 September 2021

15.15 WIB: Madura United FC vs PSM Makassar

18.15 WIB: Arema FC vs Bhayangkara FC

20.30 WIB: Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Dukung dan saksikan tim kesayangan dengan menyaksikan kompetisi BRI Liga 1 melalui streaming tv online Indosiar di platform Vidio.

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.