Sukses

Ada Promo dari Bank BJB dan PD Pasar Jaya DKI demi Dorong UMKM Tumbuh

Promo Bank BJB dan PD Pasar Jaya DKI diberikan mulai 1 September 2021 hingga 30 November 2021, yang terbagi dalam tiga kategori.

Liputan6.com, Jakarta Bank BJB bersama PD Pasar Jaya Provinsi DKI Jakarta menggelar program promo dalam rangka mendukung pemasaran produk digital banking dan pertumbuhan UMKM.

Rangkaian promo tersebut diharapkan dapat membangkitkan para UMKM yang berjualan di pasar yang berada di bawah naungan PD Pasar Jaya Provinsi DKI Jakarta. Tujuan lain demi meningkatkan transaksi bagi para nasabah dan pengguna BJB Digicash.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto, menegaskan sinergi ini untuk mewujudkan digitalisasi pasar melalui digital payment dan digital transaction kepada pedagang pasar yang berada di bawah manajemen PD Pasar Jaya.

"Transaksi non-tunai via QRIS juga sekaligus dapat dimanfaatkan sebagai metode pembayaran yang aman di masa pandemi karena mencegah kontak langsung saat transaksi," ungkap Widi dalam keterangannya di Jakarta.

Promo ini diberikan pada tanggal 1 September 2021 hingga 30 November 2021, yang terbagi dalam tiga kategori.

Pertama, Program Racing Transaksi bagi merchant atau toko pasar kelolaan Pd Pasar Jaya yang sudah menggunakan QRIS bank bjb dengan volume transaksi tertinggi berkesempatan mendapatkan hadiah umrah dan logam mulia

Kedua, Program Get Voucher belanja Indomaret bagi para pembeli atau pengguna BJB Digi dan BJB digicash yang bertransaksi di merchant atau toko dengan scan QRIS Bank BJB minimum transaksi 150.000.

Konsumen akan mendapatkan free voucher Indomaret sebesar Rp 50 ribu yang dapat ditukarkan di booth Bank BJB dengan memperlihatkan bukti transaksi pembelian

Ketiga, Program Raffle jam matoa dengan harga Rp3.373 dengan cara bertransaksi dan menyimpan bukti pembayaran digital (screenshoot) kemudian mengisi data diri dan upload bukti pembayaran dalam website www.bjbraffle.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini