Sukses

Alasan Nonton Film Crank, Ketika Adrenalin Menentukan Nyawa Seorang Pembunuh Bayaran

Seorang pembunuh bayaran Chev Chelios diracuni oleh kriminal Verona dan temannya. Chev bertemu Eve pacarnya dan bersama-sama ia mencari Verona untuk membunuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hormon adrenalin yang ada di tubuh kita berperan penting untuk menjaga fungsi berbagai organ di dalam tubuh. Namun, jika berlebihan akan memberikan efek buruk bagi tubuh, seperti tekanan darah tinggi, pusing, pandangan yang tidak jelas, mudah emosi, jantung berdebar cepat, keringat berlebih, dan masih banyak lagi.

Namun, apa jadinya jika Anda harus berusaha berada dalam keadaan beradrenalin tinggi untuk bertahan hidup? Hal itu dialami oleh Chev Chelios, karakter dari film Crank yang diperankan oleh Jason Statham. Film ini wajib Anda tonton terutama bagi Anda penikmat film action.

Film Crank yang menceritakan perjalanan balas dendam seorang pembunuh bayaran amerika ini merupakan salah satu film yang sukses di box office Amerika. Film yang berhasil meraup banyak keuntungan dan mendapatkan banyak feedback positif ini berhasil menarik perhatian para penikmat film action. Karena hal tersebut, film ini menjadi salah satu film yang wajib ditonton oleh para pecinta film.

Lalu apa alasan lain film ini menjadi film yang wajib ditonton? Penasaran? Yuk, simak beberapa alasan mengapa film [Crank](4027255 "5 Fakta Jason Statham, Pemeran Ian Shaw di Film Hobbs and Shaw") ini wajib Anda tonton yang telah kami rangkum di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alur Film yang Seru dan Menegangkan

Chev Chelios merupakan seorang pembunuh bayaran Amerika yang memiliki banyak musuh. Saat ia sedang tidur, apartemennya disusupi oleh Verona dan kawanan gengnya. Verona menyuntikan sebuah cairan dari china yang mempengaruhi adrenalin di dalam tubuh Chelios sebagai bentuk balas dendam karena Chelios sudah membunuh bos dari Verona.

Ketika bangun dari tidurnya, Chelios merasa pusing dan seluruh badannya terasa lemas, ia menemukan sebuah kepingan cd yang berisikan video dari Verona yang menyuntikan cairan tersebut ke tubuh Chelios. Setelah mengetahui bahwa Verona yang menyebabkan seluruh badannya terasa lemas, Cherios mencoba mencari cara untuk menemukan penawar dari cairan china tersebut dan membalas dendam kepada Verona.

3 dari 5 halaman

Diperankan oleh Aktor Terkenal Jason Statham

Selain memiliki alur cerita yang seru dan menegangkan, daya tarik dari film ini adalah pemeran dari karakter utama film ini, Chev Chelios, yang diperankan oleh Jason Statham. Jason Statham merupakan aktor terkenal di Amerika Serikat. Statham memiliki banyak pengalaman di bidang perfilman, terutama di film action.

Jason Statham merupakan aktor kelahiran inggris, sebelum terkenal sebagai aktor, Statham merupakan atlet diving di tim nasional Inggris yang bertanding di 1990 Commonwealth Games, sebuah kompetisi diving dan renang. Dari kompetisi tersebut Statham ditawari banyak brand fashion sebagai model iklan campaign. Perjalanan kariernya di dunia perfilman sebagai aktor berawal dari perannya di film kriminal Lock, Stock and Two Smoking Barrels (1998) dan Snatch (2000).

4 dari 5 halaman

Terdapat Sekuel Lanjutan dari Film Crank

Karena banyak menerima feedback positif dari penonton dan penikmat film action dan juga karena jumlah penonton yang banyak sehingga berhasil memberikan film tersebut keuntungan yang besar. Sang sutradara, Mark Neveldine and Brian Taylor, memutuskan untuk membuat sekuel dari film ini. 

Sekuel film dari Crank ini diberi judul Crank : High Voltage atau yang bisa juga disebut Crank 2 : High Voltage. Di film keduanya ini masih menceritakan kisah dari Chev Chelios, namun, dengan konflik yang berbeda. Meskipun film ini juga sukses di pasaran, namun, pendapatan dari film ini masih kalah dibanding dengan film pertamanya.

5 dari 5 halaman

Nonton Film Crank di Vidio

Setelah membaca beberapa alasan di atas, pasti Anda sudah semakin penasaran dengan film Crank, ‘kan? Jadi, tunggu apalagi? Yuk, nonton film Crank di platform streaming Vidio. 

Download aplikasi Vidio di gadget kesayangan Anda sekarang dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk dapat menikmati film barat dan konten film lainnya tanpa iklan hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.