Sukses

Review Film Once Upon a Time in Venice yang Tayang di Vidio

Film ini menceritakan sorang detektif yang kehilangan anjing kesayangaannya. Anjing tersebut ternyata diculik bandar narkoba, demi mendapatnya dalam keadaan selamat sang detektif harus melakukan beberapa pekerjaan yang diminta sang bandar narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Film Once Upon a Time in Venice merupakan film aksi komedi yang menceritakan tentang kehidupan seorang mantan polisi yang beralih karir menjadi detektif swasta bernama Steve Ford. Karakter Steve Ford diperankan oleh Bruce Willis.

Once Upon a Time in Venice dirilis pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Mark Cullen. Selain Bruce Willis dan dibintangi oleh sederet aktor terkenal, seperti Jason Momoa, John Goodman, Thomas Middleditch, dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan tentang Steve Ford yang kehilangan anjing kesayangannya, anjingnya hilang tanpa meninggalkan jejak sehingga membuat Ford marah dan emosi.

Setelah mencari siapa yang mencuri anjingnya, ia mendapatkan informasi bahwa penculiknya adalah Spyder, ketua geng narkoba yang kejam. Ford berusaha untuk bisa mendapatkan kembali anjingnya dengan menuruti kemauan Spyder.

Sebelum nonton film Once Upon a Time in Venice, ada baiknya jika Anda simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alur Cerita yang Menarik Dibalut dengan Komedi

Meskipun merupakan film bergenre aksi, bukan berarti One Upon a Time in Venice tidak memiliki unsur banyolan. Beberapa adegan komedi yang bisa mencairkan suasana dan meredakan ketegangan yang ada di film.

Hal tersebut membuat alur cerita semakin menarik dengan adanya unsur komedi dari film ini. Pembawaan yang ringan dan tidak rumit, menjadikan film ini mudah dimengerti dan nyaman untuk ditonton.

3 dari 3 halaman

Dibintangi Aktor dan Aktris Terkenal

Once Upon a Time in Venice dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Bruce Willis, Jason Momoa, John Goodman, Thomas Middleditch, Famke Janssen, Adam Goldberg, dan Jessica Gomes. Karena mereka lah mengapa banyak penonton yang tertarik untuk menonton film ini.

Nah itu tadi ulasan singkat film Once Upin a Time in Venice. Bagi yang belum pernah atau ingin menykasikan filmnya kembali, bisa menonton di platform streaming Vidio.

Penulis : Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.