Sukses

Adegan Film Blue Valentine, Perjalanan dan Akhir Kisah Cinta Dean dan Cindy

Dean adalah Cynthia adalah pasangan suami-istri yang pernikahannya di ambang perceraian. Keduanya berusaha untuk mempertahankan rumah tangga dan memahami satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Film Blue Valentine yang diperankan oleh Ryan Gosling menjadikan Film bertemakan romantis ini menjadi salah satu film yang banyak diminati oleh penikmat film di Indonesia. Ada banyak jenis alur film romantis yang disukai oleh banyak penikmat film di Indonesia, salah satunya yang adalah film yang memiliki alur tentang kisah romantis masa pernikahan.

Salah satu pilihan film yang bertemakan romantis dan memiliki alur tentang romansa masa pernikahan adalah film Blue Valentine. Film hollywood ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang mulai merasakan titik jenuh di hubungan mereka.

Meskipun sang suami, Dean, yang diperankan oleh Ryan Gosling, sudah berusaha untuk mencoba mengembalikan rasa cinta di antara keduanya. Namun, tetap saja Cindy tetap menolak untuk mengembalikan rasa cinta di antara mereka berdua.

Beberapa adegan di film barat ini sangat menyentuh hati dan membuat para penontonnya dapat merasakan emosi yang dirasakan oleh karakter film tersebut. Penasaran? Yuk, simak beberapa adegan perjalanan cinta Dean (Ryan Gosling) dan Cindy (Michelle Williams) di film Blue Valentine.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Film Romantis yang Bisa Bantu Kamu Cepat Move On

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Adegan Pertemuan Awal Dean dan Cindy di Film Blue Valentine

Adegan awal di film Blue Valentine ini membuat penontonnya merasa gemas, Dean yang saat itu menjadi tukang pengantar barang pindahan, sedang mengantarkan barang salah satu customer nya di sebuah panti jompo di daerah Pennsylvania. Saat ia ingin pergi setelah mengerjakan pekerjaannya, tak sengaja ia melihat wanita dari pintu kamar seberang sedang melihatnya, yang ternyata perempuan itu adalah Cindy.

Cindy yang saat itu sedang berkunjung untuk menjenguk neneknya tidak sengaja melihat Dean. Awalnya, Cindy mengira Dean mencuri uang dari customer nya, padahal uang tersebut adalah bayaran atas jasa kerja nya. Dean yang awalnya hanya ingin menjelaskan bahwa ia tidak mencuri, malah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Cindy dan memberikan no telepon kepada Cindy.

3 dari 6 halaman

Pertemuan Tidak Sengaja di Bus

Setelah beberapa lama tidak dihubungi oleh Cindy, Dean mencoba untuk kembali ke tempat dimana ia bertemu Cindy, berharap ia akan bertemu Cindy disana. Namun, sayangnya sesampainya disana, Cindy tidak ada. Namun, ia melihat nenek Cindy yang sedang berbaring di atas kasur dan menanyakan kepadanya siapa wanita yang kemarin ada di kamar nenek tersebut.

Tanpa disangka, Dean bertemu dengan Cindy di bus. Dean memberanikan diri untuk mendekati Cindy dan memulai pembicaraan dengannya. Setelah pertemuan itu dan beberapa pertemuan Cindy dan Dean akhirnya memutuskan untuk memulai hubungan.

Hubungan yang dianggap terlalu cepat ini terjadi begitu saja. Mantan dari Cindy, menganggap bahwa Cindy selingkuh darinya dan mengatakan bahwa Cindy bukan wanita yang setia. Selain itu, sang mantan pun mencari Dean dan memukulinya.

Baca Juga : 4 Film Drama Romantis yang Menarik Ditonton Malam Minggu Ini

4 dari 6 halaman

Percobaan Untuk Mengembalikan Cinta yang Memudar

Setelah merasa cinta mereka telah memudar, Dean memesan kamar di sebuah hotel untuk menghabiskan satu malam bersama Cindy, dengan berharap bahwa hubungan mereka berdua bisa kembali membaik dan dapat merasakan kembali seperti apa rasanya jatuh cinta saat mereka pertama kali bertemu.

Namun, bukannya semakin membaik, hubungan mereka malah semakin memburuk. Rencana Dean yang ingin mencoba untuk memperbaiki hubungan malah memperburuk dengan beradu argumen dengan Cindy. Cindy yan sudah dihubungi oleh bossnya, pergi meninggalkan Dean sendirian di hotel tersebut.

Dean bangun dan tidak dapat menemukan Cindy, setelah mencari ia menemukan sebuah note dari cindy yang mengatakan bahwa dirinya pergi ke rumah sakit untuk bekerja. Dean yang tidak terima, marah dan pergi menghampiri Cindy di rumah sakit dalam keadaan mabuk.

5 dari 6 halaman

Akhir Hubungan Cinta Dean dan Cindy

Adegan akhir dari film Blue Valentine ini sangat membuat penontonnya merasa sedih, Setelah Dean membuat kekacauan di tempat Cindy bekerja, hingga menyebabkan Cindy dipecat dari pekerjaannya. Cindy memutuskan untuk bercerai dan berpisah dengan Dean. 

Dean yang tidak terima dan masih ingin mencoba kembali pun memohon kepada Cindy untuk memberinya kesempatan. Namun, Cindy menolak dan Dean pun tidak bisa melakukan apa-apa. Dean yang masih mencintai Cindy tidak terima dan ingin mencoba kembali, terpaksa harus berserah diri dan menerima kenyataan bahwa pernikahannya sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Romantis untuk Menemani Long Weekend Bersama Pasangan

6 dari 6 halaman

Streaming Film Blue Valentine di Vidio

Itulah beberapa alasan rekomendasi dari film Blue Valentine. Pasti kamu penasaran seperti apa jalan cerita percintaan dan pernikahan antara Dean dan Cindy? Yuk, saksikan Blue Valentine sub indo di platform video streaming, Vidio. Download aplikasi Vidio di gadgetmu sekarang.

Untuk informasi mengenai sinopsis film, rekomendasi film, dan fakta menarik lainnya, kunjungi blog dari Vidio. Anda bisa mendapatkan informasi dan berita terbaru mengenai dunia Entertainment, lifestyle, hingga Sports. Semua bisa kamu dapatkan di Vidio, karena #SemuaAdaDiVidio

 

Penulis : Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.