Sukses

Pandemi Covid-19 Tak Halangi Pengembang Serah Terima Unit Perdana

Pandemi Covid-19 yang telah memasuki tahun ke-2 tidak menyurutkan langkah pengembang untuk menyelesaikan proyek propertinya tepat waktu

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 yang telah memasuki tahun ke-2 tidak menyurutkan langkah pengembang untuk menyelesaikan proyek properti tepat waktu.

Salah satunya dilakukan Greenwoods Group yang tetap melakukan serah terima unit JP Apartment Tower Green, yang berlokasi di Dramaga, Bogor. 

CEO Greenwoods Group, Okie Imanto mengakui sejak awal pandemi sektor properti secara umum mengalami banyak hambatan keterbatasan aktivitas pemasaran maupun pembangunan akibat prokes (protokol kesehatan) oleh pemerintah, sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Namun sebagai pebisnis yang dituntut penuh optimis, pihaknya tak mau pasrah dengan keadaan.

Untuk itu, Greenwoods Group tetap melakukan inovasi dibidang pemasaran. Bila sebelumnya strategi pemasaran cenderung konvensional, tatap muka (face to face), maka sejak itu pemasaran dilakukan secara online berbasis teknologi digital. 

Alhasil, tahun lalu Greenwoods Group mampu membukukan penjualan landed maupun apartemen sebanyak 70 persen melalui transaksi internet online terutama media sosial.

“Serah terima unit Tower Green JP Apartment Bogor ini adalah bukti dari komitmen dan keyakinan seluruh tim Greenwoods Group, selama pandemi Covid-19 demi menjaga reputasi kami terhadap kepuasan konsumen. Kami mengucapkan terima kasih atas pilihan para konsumen untuk menjadi keluarga besar dari JP Apartment,” ungkapnya, dikutip Rabu (25/8/2021). 

Okie menjelaskan, Tower Green dibangun setinggi 17 lantai berkapasitas 380 unit hunian. Dalam proses pembangunannya, Greenwoods Group menggandeng perusahaan kontraktor BUMN Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor utama untuk mengerjakan pembangunan struktur konstruksi hingga finishing.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Total Investasi

Greenwoods Group menggelontorkan total investasi sebesar Rp 350 miliar untuk JP Apartment yang dilengkapi fasilitas gaya hidup modern dengan kemudahan aksesnya. Penghuni JP Apartment dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang lengkap.

Soal kemudahan akses, JP Apartment terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan kampus IPB dan hanya selangkah munuju Terminal Laladon dan Bubulak, serta memiliki akses langsung ke jalan tol Bogor Out Ring Road (BORR).

“Bahkan, kelak juga terkoneksi dengan jalur LRT Cibubur (Jakarta)-Bogor. Cocok untuk mahasiswa dan civitas akademika IPB serta para profesional di Bogor dan sekitarnya. JP Apartment juga memiliki pemandangan Gunung Salak dan Kota Bogor nan indah,” pungkas Okie Imanto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.