Sukses

Blue Bird Pastikan Seluruh Pengemudi Telah Divaksin Covid-19

Blue Bird mewajibkan seluruh pengemudi mengembalikan mobil pasca operasional ke pool untuk proses pengecekan keamanan dan higienitas kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan taksi PT Blue Bird Tbk mendukung langkah pemerintah menekankan angka penularan virus Covid-19 di Indonesia. Salah satu cara dukungan tersebut adalah dengan memastikan seluruh pengemudi telah memperoleh vaksinasi Covid-19.

Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk Paul Soegianto menjelaskan, Blue bird telah memastikan seluruh pengemudi mendapat vaksin covid-19. Hal ini guna memberi keamanan bagi pengemudi sendiri maupun juga penumpang. 

"semua pengemudi Blue Bird 100 persen sudah di vaksin, pertama itu," kata Paul Soegianto dalam acara Konferensi Pers: Peluncuran Kerja Sama Strategis Bluebird Group bersama dengan Shopee Indonesia dan ShopeePay, Senin (23/8/2021).

Selain pengemudi, Blue Bird juga memastikan bahwa unit mobil atau kendaraan juga mendukung untuk menekan angka penularan virus Covid-19. Perusahaan mewajibkan seluruh pengemudi untuk mengembalikan mobil pasca operasional ke pool untuk proses pengecekan keamanan dan higienitas kendaraan.

"Jadi, semua mobil harus selalu dibalikin ke pool. Dengan begitu, kita yakin bisa membantu menekan penyebaran virus selama pandemi," tegasnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Goldenbird Special Care

Blue Bird juga telah memperkenalkan layanan Armada Goldenbird Special Care. Layanan sendiri bertujuan untuk membantu pemulihan masyarakat yang terpapar Covid-19 dengan tanpa gejala.

"Jadi pengemudi nantinya akan menggunakan APD sesuai standar dan selalu dibersihkan untuk membantu layanan transportasi bagi penderita dan isoman," tutupnya.

Reporter: Sulaeman

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini