Sukses

HUT RI ke-76, CIMB Niaga Tawarkan Diskon Belanja di E-Commerce ke Nasabah

CIMB Niaga menggandeng Bukalapak, iStyle, JD.ID, Klik Indomaret, dan Tokopedia dalam penawaran diskon belanja.

Liputan6.com, Jakarta - OCTO Mobile, aplikasi digital banking dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menawarkan Program Belanja Kemerdekaan di E-Commerce. Nasabah dapat memanfaatkan diskon sebesar 50 persen atau maksimal Rp 30 ribu untuk membeli beragam kebutuhan.

CIMB Niaga menggandeng Bukalapak, iStyle, JD.ID, Klik Indomaret, dan Tokopedia. Program untuk nasabah yang menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel atau Virtual Card Number (VCN) CIMB Niaga. Promo ini hingga 20 Agustus 2021.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, OCTO Mobile menghadirkan kemudahan pembayaran dalam berbelanja. Di momentum Kemerdekaan Indonesia, CIMB Niaga memberikan benefit tambahan bagi nasabah yang bertransaksi di e-commerce.

“Dengan potongan 50 persen, kami berharap nasabah dapat memanfaatkannya untuk memenuhi berbagai keperluan secara sehat dan aman,” kata Bambang di Jakarta, Rabu (18/8/2021).

Untuk mengikuti program tersebut, nasabah dapat mengunjungi website atau aplikasi e-commerce yang bekerjasama dengan CIMB Niaga dan memasukkan kode promo OCTOMERDEKA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cashback di OCTO Vending

Nasabah yang harus berkegiatan di luar rumah juga dapat memanfaatkan cashback 76 persen di OCTO Vending CIMB Niaga yang tersebar di mall, bandara, rumah sakit, kampus, perkantoran, dan rest area.

Satu nasabah bisa mendapatkan cashback 3 kali per hari atau 17 kali per periode selama program berlangsung yaitu 16-23 Agustus 2021.

Promo tersebut dapat digunakan untuk membeli produk-produk yang disediakan di OCTO Vending, diantaranya makanan dan minuman ringan, produk-produk kesehatan dan kebersihan seperti masker, hand sanitizer, dan vitamin.

Adapun metode pembayaran yang dapat digunakan untuk mendapatkan program cashback 76 persen yaitu Scan QRIS OCTO Mobile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini