Sukses

Nasabah CIMB Niaga Bisa Ubah Tagihan Kartu Kredit dengan Cicilan 0 Persen

Program cicilan 0 persen yang bisa dinikmati melalui aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meningkatkan customer experience melalui OCTO Mobile. Terbaru, lewat aplikasi ini nasabah yang telah bertransaksi menggunakan kartu kredit dapat mengubahnya menjadi cicilan 0 persen dengan tenor 3 atau 6 bulan tanpa biaya administrasi.

Layanan ini berlaku bagi nasabah yang bertransaksi di toko offline maupun online menggunakan metode Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana dari kartu kredit atau transaksi dengan kartu kredit. Adapun nominal transaksi mulai dari Rp 300 ribu pada periode program hingga 30 September 2021.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, program cicilan 0 persen diharapkan dapat menjadi solusi bagi nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga yang ingin tetap bisa memenuhi beragam kebutuhan, tanpa mengganggu cashflow bulanan.

“Pada situasi saat ini, kami mendorong nasabah agar tetap bijak dalam berbelanja sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Untuk lebih menghemat, nasabah dapat memanfaatkan program dan promo yang diberikan oleh Bank maupun merchant. Salah satunya program cicilan 0 persen yang bisa dinikmati melalui aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga,” kata Bambang, Jumat (13/8/2021).

Adapun untuk mengubah transaksi menjadi cicilan 0 persen, nasabah dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, login OCTO Mobile dan pilih Rekening Saya kemudian Kartu Kredit. Kedua, klik Cicilan pada transaksi yang ingin diubah ke cicilan. Ketiga, pilih Tenor dan Cicilan, lalu konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile. Transaksi pun berhasil diubah menjadi cicilan 0 persen.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam penawaran

Bambang menjelaskan, melalui Kartu Kredit CIMB Niaga yang didukung jaringan yang luas, nasabah dapat leluasa berbelanja berbagai produk dari rumah. Saat ini, misalnya, tersedia promo belanja Daily Deals di Top Marketplace seperti Blibli (Senin), Tokopedia (Selasa), Shopee (Rabu), JD.ID (Kamis), dan Bukalapak (Jumat).

Penawaran ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan diskon Rp120 ribu dengan minimum transaksi Rp 1,2 juta. Selain untuk pembayaran penuh, juga berlaku untuk cicilan 0 persen. Nasabah bisa mendapatkan promo ini hingga 31 Desember 2021.

Kenyamanan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga melalui aplikasi OCTO Mobile juga dapat dirasakan nasabah untuk membayar tagihan atau isi ulang seperti tagihan listrik PLN, isi ulang pulsa dan paket data.

Tak hanya itu, nasabah juga bisa melihat pemakaian Kartu Kredit dan sisa limit hingga 6 bulan terakhir, membuat dan mengubah PIN Kartu Kredit, serta bertransaksi belanja secara mudah melalui Scan QRIS OCTO Mobile di semua merchant yang menyediakan QRIS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini