Sukses

Bantu Masyarakat, AMPG Bagikan Ribuan Paket Nasi Siap Saji Lewat Kepolisian

Sebanyak 1.200 paket nasi siap saji akan dibagikan mulai Senin (02/08/2021) sampai Sabtu (07/08/2021).

Liputan6.com, Jakarta Berbagai pihak ikut ambil bagian dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Seperti Pimpinan Pusat (PP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) menyalurkan 200 paket nasi siap saji per hari kepada masyarakat yang mebutuhkan.

Kegiatan ini digelar sejak Senin (02/08/2021) dan rencananya berlangsung hingga Sabtu (07/08/2021) mendatang dengan total bantuan sebanyak 1.200 paket nasi siap saji.

Wakil Ketua Umum bidang Ekonomi Bayu Pratama dan Wakil Ketua Umum bidang Kesejahteraan Rakyat Dines Airlangga Hartanto, Bendahara Umum PP AMPG Bidang Ekonomi Kesra, Nicolas Kesuma menjelaskan, sebagai sayap Partai Golkar, PP AMPG juga mengemban tugas utama partai dalam meningkatkan segala aspek kehidupan.

Dalam kondisi pandemi seperti sekarang, tugas ini pun diwujudkan dalam bentuk berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

"(Kegiatan sosial ini) sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto yang juga sekaligus sebagai Dewan Pembina PP AMPG agar sayap organisasi PP AMPG dapat melakukan komitmen untuk membantu dalam bentuk apapun kepada masyarakat," terang Nicolas

Penyerahan bantuan disampaikan ke Mapolres Jakarta Barat yang diterima langsung oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Bismo Teguh Prakoso dan disaksikan langsung Arief Lim sebagai perwakilan Donatur, Senin (2/8/2021).

Nicolas menjelaskan, paket bantuan nasi siap saji ini sengaja diserahkan ke pihak kepolisian sebagai bagian dari Satgas Covid-19 agar dapat didistribusikan langsung ke masyarakat sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didistribusikan

Dari pihak kepolisian, bantuan paket nasi siap saji itu kemudian akan didistribusikan ke berbagai wilayah yang ada di wilayah hukum Jakarta Barat.

“Sesuai protokol kesehatan yang berlaku, di massa PPKM ini kerumunan kan harus dihindari. Mobilitas masyarakat juga dibatasi. Untuk itu kami menyerahkan bantuan ini melalui pihak kepolisian agar pendistribusiannya bisa dilakukan dengan lancar dan aman,” terang Nicolas.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dan Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Bismo Teguh Prakoso yang telah membantu proses kegiatan sosial ini.

Dengan bantuan ini, ia juga berharap masyarakat tetap teguh menjalankan protokol kesehatan yang berlaku sehingga badai pandemi dapat segera berlalu dan bangsa ini bisa menata kembali perekonomiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini