Sukses

Simak, Daftar Promo 7.7 Bagi Pengguna ShopeePay

Liputan6.com, Jakarta ShopeePay menghadirkan kampanye 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah untuk memberikan akses berbelanja kebutuhan sehari-hari yang lebih aman kepada lebih banyak masyarakat, terutama di tengah kembali meningginya pandemi COVID-19.

Kampanye ini akan berlangsung mulai dari 28 Juni - 7 Juli 2021. Kampanye ini memungkinkan masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan lebih hemat dan aman di gerai minimarket terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Circle K, Family Mart, dan Lawson berkat promo Minimarket Deals Rp100.

“Kegiatan berbelanja kebutuhan sehari-hari di minimarket telah lama menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Namun di tengah pandemi, isu keamanan menjadi lebih krusial termasuk saat berbelanja di minimarket. Untuk itu, kampanye ini kami hadirkan demi mendorong masyarakat untuk bergeser ke transaksi non-tunai sehingga kegiatan berbelanja di puluhan ribu outlet minimarket yang kami gandeng semakin aman dan juga hemat,” kata Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan, Senin (28/6/2021).

Untuk ikut serta dalam kampanye 7.7 sangat mudah, caranya mudah, pengguna hanya perlu membeli voucher cashback 100 persen seharga Rp100 melalui fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan kemudian menggunakannya di outlet minimarket favoritnya. Lanjut Cindy, selain mendukung transaksi non-tunai di minimarket, 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah juga menghadirkan promo lain untuk berbelanja online maupun offline. Promo tersebut di antaranya:

1. Voucher Cashback 100 persen seharga Rp100.

Khusus pada promo puncak yang berlangsung 7 Juli, voucher cashback dapat dibeli seharga Rp1. Untuk bisa mendapatkan voucher cashback, pengguna hanya perlu mengakses fitur Deals Sekitarmu di halaman utama Shopee dan memilih ragam promo yang tersedia. Voucher Cashback tersedia untuk seluruh merchant online dan offline.

2. Flash Sale Rp7 setiap hari pukul 12.00 dan 18.00, kecuali di 7 Juli.

Merchant yang mengikuti Flash Sale akan disesuaikan dengan tema-tema yang ada seperti Jajan Meriah Day, Makan Meriah Day, dan Merchant Online Day.

3. Brand Day: Khusus di tanggal 2 Juli.

Penggemar Sour Sally berkesempatan mendapatkan dessert favoritnya dengan lebih hemat Juli berkat adanya Voucher Diskon 100 persen S/D 44 ribu dari ShopeePay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Lengkap

Adapun secara lebih lengkap, merchant-merchant yang berpartisipasi dalam 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah di antaranya:

- Jajan: Gulu-Gulu, Sour Sally, Xi Bo Ba, Kopi Kenangan, Sang Pisang, Kokumi, Hei Hei Boba Bar, D'Crepes, Jolly Time, Puyo, Chicago Popcorn dan masih banyak lagi.

- Makan: Nanny’s Pavillon, Pizza Hut, Ayam Keprabon Express, Bakmi Gocit, Bakso Aci Juara, d'BestO, Kafe Betawi, Dapur Makassar, dan tempat makan favorit lainnya.

- Kesehatan dan Kecantikan: Alodokter, Riliv, Erha Clinic, Jamune, Teh Enam Tiga, Live On, Sociolla dan pusat kesehatan serta kecantikan lainnya.

- Aksesoris & Gaya Hidup: Planet Ban, Oje Eyewear, Dilano Fashion, Sole Sister, Chocochips, dan lain-lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini