Sukses

Agung Podomoro Land Raih Penghargaan Pengembang Terbaik 2021

Penghargaan ditujukan kepada perusahaan pengembang yang membangun dan merancang properti dengan volume terbesar, menciptakan desain bangunan hijau dan ramah lingkungan serta memiliki desain interior yang mengesankan.

Liputan6.com, Jakarta PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) meraih penghargaan sebagai salah satu pengembang terbaik di Indonesia pada 2021. Apresiasi ini diberikan dari BCI Asia 

Penghargaan ditujukan kepada perusahaan pengembang yang membangun dan merancang properti dengan volume terbesar, menciptakan desain bangunan hijau dan ramah lingkungan serta memiliki desain interior yang mengesankan.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya menjelaskan lebih dari lima dekade APL menghadirkan produk terbaiknya kepada masyarakat Indonesia.

“Kami sangat bangga dan bersyukur dapat meraih penghargaan sebagai salah satu pengembang terbaik tanah air. Ini mencerminkan bahwa milestone yang kami bangun selama ini mendapat respon yang baik dan positif di market dan membawa additional value kepada seluruh pemangku kepentingan,” jelas Agung, Selasa (8/6/2021).

Dikatakan jika APL berkomitmen untuk menyediakan hunian properti yang memberikan kenyamanan, keamanan dan fasilitas modern sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Selain Indonesia, penghargaan ini juga diberikan kepada tujuh negara di Asia lainnya yaitu Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Penghargaan ini juga ditujukan untuk mendorong terciptanya arsitektur yang bertanggung jawab secara sosial.

Kesepuluh pengembang yang mendapat BCI Asia Awards 2021 merupakan perusahaan yang memiliki nilai agregat terbesar dari proyek yang sedang dibangun selama tahun kalender penuh terakhir.

Mereka juga dinilai berdasarkan keberlanjutan pembangunan, peringkat bangunan hijau dan ramah lingkungan.

Agung mengungkapkan, sebagai perusahaan pengembang properti terdepan dan terintegrasi di Indonesia, APL selalu memperhatikan setiap desain bangunan dengan detil.

Hal ini mengacu pada standarisasi yang dimiliki oleh perusahaan terhadap produk dan kualitas yang high quality dan kontrol yang ketat.

“APL selama lebih dari 50 tahun membangun produk properti yang berkualitas karena membawa brand equity dan nama baik perusahaan yang mengutamakan kualitas. Rumah yang dihadirkan walaupun terjangkau dan membumi, tetapi kualitasnya juga baik sehingga kualitas dan fasilitasnya bukan hanya membeli rumah tapi juga fasilitas kawasan,” ujar Agung.

APL juga memperhatikan kebutuhan masyarakat seperti yang terjadi di masa Covid – 19 seperti saat ini. Dengan fasilitas yang disediakan oleh APL, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan menjamin kehidupan yang sehat.

Hal ini sejalan dengan visi APL Harmony Living and Everlasting dimana nilai kehidupan yang harmoni tidak akan pernah hilang dan akan selalu diterapkan di semua segmen properti Agung Podomoro.

Bukti nyata APL jeli dalam mempersiapkan situasi dan kondisi seperti krisis kesehatan saat ini, tercermin melalui hunian dengan konsep keseimbangan alam dan aspek holistik yang menunjang segala aktivitas yang dibutuhkan oleh setiap individu dan sejalan dengan Living in Style.

Suatu kondisi dimana suatu kondisi yang membawa masyarakat bergerak menuju pada pemikiran dan kehidupan yang lebih modern didukung sarana dan prasarana penunjang yang komprehensif dan memadai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usung Konsep Hijau

Beberapa produk APL yang mengusung bangunan hijau dan ramah lingkuangan yaitu Vimala Hills yang menghadirkan fasilitas alam terbuka dan memberikan hidup yang berkualitas serta lokasi yang strategis dan terdepan di kawasan puncak.

Kemudian ada Podomoro Golf View (PGV) yang menyediakan konsep landed house yang juga menjadi target utama masyarakat saat ini karena kawasannya berada di sekitar daerah hijau.

Beberapa aspek yang dimiliki oleh PGV, seperti kualitas udara, ruang terbuka hijau, cahaya matahari yang cukup, dan penanggulangan limbah rumah tangga agar terwujudnya hunian sehat.

Terdapat Podomoro Park Bandung yang memiliki kualitas udara yang sejuk dan bersih dengan memberikan kenyamanan dan kehidupan yang lebih berkualitas dengan adanya udara yang segar dan ruang terbuka hijau.

Kota Kertabumi bangunan rumah dengan gaya modern kontemporer yang ramah terhadap iklim tropis dan memiliki lokasi yang strategis yaitu berada di jantung kota Karawang yang menghubungkan dua kota megapolitan, Jakarta dan Bandung.

Kota Kertabumi memiliki 40 persen Ruang Terbuka Hijau dan merupakan Mentengnya Karawang Barat, menyasar pada segmen kelas menengah atas dengan unit terbatas sekitar 200 unit.

Selain itu ada Kota Podomoro Tenjo kota mandiri dan satelit baru persembahan Agung Podomoro Group (APG) yang mengadopsi hunian yang sehat.

Dari 650 hektare lahan, 40 persen merupakan lahan hijau. Adanya ruang terbuka hijau untuk mengakomodir kebutuhan rumah sehat yang menjadi pilihan terbaik masyarakat saat ini.

“Ke depan APL akan terus mendorong industri properti terus bergerak dengan menyediakan -Luxurious Facilities_ terbaik untuk masyarakat Indonesia secara luas sehingga dapat berkontribusi untuk ekonomi Indonesia,” tegas Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.