Waringin Hospitality Bagikan Beasiswa ke Pemenang Best Trainee 2021

Oleh Liputan6.com pada 30 Mar 2021, 16:31 WIB
Diperbarui 30 Mar 2021, 16:31 WIB
Waringin Hospitality (WH) Group membagikan tabungan Beasiswa tahap ke 5 kepada siswa – siswi pemenang Best Trainee 2021.
Perbesar
Waringin Hospitality (WH) Group membagikan tabungan Beasiswa tahap ke 5 kepada siswa – siswi pemenang Best Trainee 2021.

Liputan6.com, Jakarta Waringin Hospitality berkomitmen menjalankan kegiatan Corporate Responsibility dalam memajukan pendidikan. Salah satunya berlangsung pada Senin, 29 Maret 2021, Waringin Hospitality (WH) Group membagikan tabungan Beasiswa tahap ke 5 kepada siswa – siswi pemenang Best Trainee 2021.

Pembagian berlangsung di Hotel 88 Embong Malang Surabaya. Beasiswa tersebut diserahkan secara langsung oleh Hartono Hadi selaku Corporate Operational Manager Waringin Hospitality kepada 10 siswa siswi terpilih dengan disaksikan Kepala Sekolah, guru – guru SMK Perhotelan Se- Jawa Timur dan orang tua.

“Pada masa pandemi, Kami secara konsisten tetap menerapkan Visi untuk menjadi jaringan bisnis hotel yang terbaik dan terkemuka di Indonesia dan akan terus melebarkan sayap untuk mengembangkan bisnis hotel kami. Oleh karena itu, kami perlu memiliki SDM yang handal dibidangnya. Salah satu langkah untuk mewujudkan visi tersebut ialah menjadi wadah untuk siswa – siswi SMK untuk melakukan magang di jaringan hotel kami,” ujar HR Corporate WH Surabaya, Lilis Yulianti.

Kegiatan Best Trainee ini rutin dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada peserta magang terbaik di jaringan bisnis hotel Waringin Hospitality Hotel Group.

Nantinya, para peserta magang juga memiliki kesempatan besar untuk masuk ke dalam jaringan bisnis hotel mereka, sebagai SDM berkualitas.

“Setidaknya lebih dari 200 siswa – siswi SMK mengikuti magang di unit Hotel 88 dan Luminor hingga saat ini. Melalui kegiatan ini kami mendukung penuh program pemerintah Jatim Cerdas dan Sehat. Kami juga berharap melalui program ini siswa – siswi SMK bisa meraih cita-cita, selalu berprestasi, dan bisa mengharumkan nama bangsa," kata dia.

Dikatakan jika selama pelaksanaan kegiatan magang, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk keselamatan kerja para peserta magang.

Waringin Hospitality – Hotel Group merupakan Jaringan Bisnis Hotel yang sedang berkembang di kota – kota besar di Indonesia.

Hingga saat ini sudah terdapat 24 Hotel Bisnis yang beroperasi di Surabaya , Jakarta , Jambi, Bandung, Jember , Banyuwangi, Sidoarjo, Purwokerto, Tanjung Selor, Banjarmasin, serta Bekasi dengan Brand Hotel 88 dan Hotel Luminor.