Sukses

Inilah Proyek Terbaru Agung Podomoro Land di Puncak Bogor

Cluster Everest ini berada di kawasan Vimala Hills Villa & Resort.

Liputan6.com, Jakarta PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL) kembali menawarkan proyeknya. Perusahaan mengembangkan hunian Vimala Hills Villa & Resort melalui Cluster Everest.

Keberadaan proyek ini menjadi bagian dari perusahaan terus membangun negeri meski di tengah situasi krisis, sehingga mendukung Pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Assistant Vice President Residential Marketing APL Zaldy Wihardja mengatakan APL Kembali mempersembahkan cluster terbarunya. Groundbreaking Cluster Everest dilakukan pada Jumat, 5 Maret 2021 lalu.

“Saat situasi sulit yang terdampak pandemi sekalipun kami tetap memastikan agar terus berjalan progres pengembangannya. Salah satunya adalah dengan melakukan prosesi Groundbreaking Cluster Everest,” kata Zaldy kepada wartawan di Jakarta (7/3)

Cluster Everest ini berada di kawasan Vimala Hills Villa & Resort, dilengkapi pemandangan alamnya yang indah. Lokasinya disebut dekat dengan Jakarta membuat akses Vimala Hills mudah dijangkau.

Dibangun di atas lahan seluas 100 hektar, Vimala Hills memiliki villa-villa eksklusif dengan konsep Tropical Modern Indonesian Architecture.

Setiap villa dikelilingi taman yang indah sehingga setiap penghuninya dapat merasakan suasana resort premium yang hijau alami.

“Antusiasme masyarakat terhadap Vimala Hills sangat tinggi. Sehingga 10 cluster yang telah dipasarkan di Vimala Hills sebelumnya sudah terjual habis. Untuk itu, Agung Podomoro Land kembali mempersembahkan mahakarya cluster terbaru dan tertinggi yaitu Cluster Everest,” jelas Zaldy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Berada pada ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut, Cluster Everest dikelilingi hijaunya kontur perbukitan, dilalui sungai serta memiliki view yang menawan dari 3 gunung yaitu Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

Zaldy menambahkan nilai kesehatan menjadi pertimbangan dalam memilih hunian terlebih di tengah pandemi seperti saat ini.

“Setiap individu tentu membutuhkan kawasan yang lebih tenang, nyaman dan aman, untuk itu harapan kami kehadiran Cluster Everest dapat menjadi solusi sesuai kebutuhan masyarakat masa kini,” tambah Zaldy.

Cluster Everest berdekatan dengan Hotel Pullman Ciawi milik APL yang telah menjadi destinasi wisata di Kawasan puncak.

APL juga bersinergi dengan resto kuliner khas Indonesia Talaga Sampireun dan Bogor Senior Hospital sehingga semakin meningkatkan trust dan kenyamanan masyarakat untuk tinggal di hunian tersebut. Ini juga sejalan dengan kampanye APL yakni Living in Style kondisi dimana setiap individu dapat menikmati gaya hidup modern dan elegan sesuai kebutuhan masyarakat masa kini.

Melalui Living in Style akan menciptakan customer experience dimana konsumen dapat menikmati fasilitas beragam untuk segala umur yaitu clubhouse yang lengkap, nyaman dan free bagi penghuni.

Didalamnya terdapat vimala clinic, gym, playground, swimming pool, multifunction ballroom, tennis and basketball court, coffee shop, supermarket, yoga and aerobic area.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini