Sukses

Tutup 2020, Akulaku Siapkan Voucher Miliaran Rupiah di Harbolnas 12.12

Akulaku mengadakan promo ‘Ketuk Telur’ yang menawarkan hadiah dengan total nilai mencapai Rp 11 miliar di Harbolnas 12.12.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 (Harbolnas) dan liburan akhir tahun 2020, Akulaku mengadakan promo ‘Ketuk Telur’ yang menawarkan hadiah dengan total nilai mencapai Rp 11 miliar. Mega promo ini menawarkan berbagai voucher senilai hingga Rp5 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo Ketuk Telur ini berlaku untuk semua pengguna, baik pengguna baru maupun pengguna setia Akulaku. Periode promo ini berlangsung sejak tanggal 27 November sampai dengan 31 Desember 2020 di berbagai platform belanja yang bekerjasama dengan Akulaku Finance, diantaranya adalah Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan platform mitra Akulaku lainnya.

Cara mendapatkan voucher bernilai hingga jutaan rupiah dari Akulaku relatif mudah. Pengguna hanya perlu melakukan satu transaksi belanja senilai minimum Rp 100 ribu menggunakan metode pembayaran kredit digital Akulaku untuk mendapatkan satu kesempatan ketuk telur perak.

Apabila pengguna melakukan akumulasi belanja senilai Rp 1 juta, maka pengguna akan mendapatkan kesempatan mengetuk telur emas dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher diskon hingga jutaan rupiah dan dapat langsung dinikmati saat belanja produk apa pun dengan menggunakan pembayaran melalui Akulaku.

Direktur PT Akulaku Silvrr Indonesia, Herryson mengatakan bahwa kegiatan promosi ‘Ketuk Telur’ ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan untuk para pengguna, terutama di momentum Harbolnas.

Selain itu, ia juga berharap promosi ini bisa membantu para merchant online yang terus berkreasi menghadirkan produk dan layanan terbaik dengan cara meningkatkan jumlah pengguna yang berbelanja di toko onlinenya.

Menurut Herryson, promosi yang dilakukan sebelumnya saat pesta diskon 11.11 bulan November lalu mendapatkan tanggapan positif dan antusiasme pengguna yang sangat luar biasa hingga meningkatkan jumlah transaksi harian lebih dari 300 persen selama masa promosi.

“Dengan kembali mengadakan promo untuk Harbolnas 12.12 nanti, kami yakin para pengguna akan kembali antusias untuk ikut serta dan menggunakan metode pembayaran kredit digital lewat platform online yang bekerja sama dengan Akulaku,” jelas Herryson.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dampak Positif

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga turut menambahkan dampak positif dari promo 11.11 yang lalu untuk Akulaku Finance.

Sebagai catatan, Akulaku Finance memiliki kerjasama dengan berbagai layanan e-commerce tanah air, diantaranya adalah Akulaku, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan platform mitra Akulaku lainnya.

“Pada periode kampanye 11.11 yang lalu, Akulaku Finance mencatat adanya peningkatan transaksi harian sebesar lima kali lipat dibanding hari biasanya. Selain itu, kami juga melihat peningkatan jumlah pengguna aktif hingga mencapai angka jutaan selama periode pesta diskon 11.11 lalu. Selain itu terdapat peningkatan total transaksi pembiayaan sebanyak 1,9 kali dibandingkan periode yang sama di tahun lalu,” ujarnya.

Selain promo ‘Ketuk Telur’, para pengguna Bukalapak dan JD.ID juga dapat kembali menikmati promo bunga 0 persen dari Akulaku Finance yang sudah mulai aktif diselenggarakan pada tanggal 10 November sampai dengan 31 Desember 2020.

Pengguna baru Akulaku dapat menikmati bunga 0 persen serta DP Rp0 dengan ketentuan belanja maksimal Rp500.000 dan memilih pembayaran kredit digital Akulaku dengan jangka waktu 1 bulan per 30 hari.

“Melanjutkan keberhasilan promo pesta diskon 11.11, pada festival belanja Harbolnas 12.12 para pengguna Akulaku juga dapat menikmati berbagai layanan keuangan yang ditawarkan oleh Akulaku seperti pembiayaan, pinjaman, dan asuransi yang didukung oleh mitra institusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan dari para pengguna,” tutup dia.

3 dari 3 halaman

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.