Sukses

Simpel, Tips Awet Muda Kristen Bell

Sebagai permulaan, dia melewatkan pembersih pagi. Inilah yang dilakukan Kristen Bell untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang ke-40, Kristen Bell masih tampak awet muda pada postingan instagramnya baru-baru ini.

Pengisi suara Princess Anna-Frozen itu baru-baru ini membagikan foto polos tanpa riasan dengan rambut ikal, akibat seminggu dikepang ia biarkan tergerai di postingan instagram. Tidak hanya tampil menawan, kulitnya benar-benar tampak cela.

Ia berbagi informasi rambut tersebut tampak demikian setelah seminggu menggunakan wig untuk keperluan syuting proyek terbarunya.

Dia pun menanyakan penampilannya tersebut dengan caption, "Saya memakai wig untuk film saya saat ini. Ketika saya melepas rambut saya yang dikepang di akhir minggu, inilah yang saya dapatkan. Dan saya menyukainya. Apakah saya perlu dikeriting??? Selain itu, ya. Saya agak juling. Selalu begitu dan akan selalu begitu," ucapnya.

Sebelumny Kristen Bell telah membagikan rutinitas perawatan kulitnya. Seperti dilansir dari Womenshealthmag, sebagai permulaan, dia melewatkan pembersih pagi.

Mengapa? Karena kulitnya lebih kering, katanya. Sebagai gantinya, dia meletakkan handuk panas di wajahnya sebelum merias wajahnya.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Selanjutnya, ia selalu mencuci mukanya di malam hari. "Saya tidak pernah tidur dengan riasan," kata Kristen. "Saya membersihkan wajah dua kali di malam hari dan menggunakan tisu sebelum saya mencuci muka. Saya suka tisu alami dari Neutrogena dan pembersih pori-pori mereka, yang saya gunakan dengan Clarisonic."

Ia menambahkan bahwa dietnya juga berperan. Sebelumnya ia mengatakan, ia rutin mengonsumsi sayuran, itu membantunya mengatasi eksim yang sesekali muncul.

Postingannya tersebut dibanjiri komentar dan like untuk kulitnya yang bersih. Salah satunya berkomentar: "Kecantikan alami ." Dan memang ada beberapa yang mengomentari idenya ingin mengeriting rambut. Namun tidak diragukan lagi bahwa Kristen bisa cocok dengan apapun.

3 dari 3 halaman

Infografis Fenomena Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.